Produksi ‘Venom 3’ Kembali Dilanjutkan

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 27 November 2023
Produksi ‘Venom 3’ Kembali Dilanjutkan
Tom Hardy mengatakan dilanjutkannya produksi itu melalui sebuah unggahan di Instagramnya. (Foto: Youtube/Sony)

AKTOR utama untuk film Venom, Tom Hardy, mengatakan produksi Venom 3 telah kembali berjalan pasca aksi mogok. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat (24/11), melalui media sosialnya Hardy mengumumkan bahwa seri ketiga dan terakhir dari franchise tersebut telah kembali ke lokasi syuting setelah aksi mogok dari aktor selama 118 hari yang berakhir pada 8 November 2023.

Last dance, untungnya kami kembali syuting,” tulis Hardy pada takarir unggahan Instagram yang menampilkan foto dirinya bersama sutradara Kelly Marcel dan pemeran pengganti Jacob Tomuri.

“Perjalanan ini sangat menyenangkan dan akan terus menyenangkan, selalu ada kesulitan yang harus dihadapi ketika kita bekerja, tetapi tidak terasa sesulit ketika kamu mencintai apa yang kamu lakukan dan ketika kamu tahu bahwa kamu memiliki materi yang bagus dan dukungan dari semua pihak, dari sebuah tim yang hebat,” lanjut takarir tersebut.

Baca juga:

‘Venom 3’ Baru Rilis November 2024

Unggaahan Tom Hardy di Instagram. (Foto: Tangkapan layar/Instagram)

Hardy meluangkan waktu sejenak untuk berbagi betapa bersyukurnya ia kepada semua tim yang terlibat, termasuk pemain, kru, teman dan keluarga. Ia mengungkapkan bagaimana rasanya dikelilingi oleh departemen yang berbakat dan bersemangat dalam franchise Venom.

“Saya ingin menyebutkan secara singkat betapa bangganya saya pada sutradara, rekan penulis, dan sahabat saya Kelly Marcel, saya melihat kamu memimpin film ini membuat saya bangga, ini adalah suatu kehormatan. Percayalah pada naluri kamu, naluri kamu selalu tepat,” lanjut Hardy.

Aktor Mad Max itu juga menyebutkan apresiasinya kepada temannya, pemeran pengganti, dan saudara laki-lakinya, Tomuri.

Baca juga:

‘Spider-Man 4’ akan Gabungkan Seluruh 'Spider-Verse'

Penayangan Venom 3 diundur dari 12 Juli 2024 ke diundur ke 8 November 2024. (Foto: Youtube/Sony)

Film mendatang dari waralaba ini awalnya mulai diproduksi pada akhir Juni 2023 di Spanyol, dengan Marcel juga berperan sebagai penulisnya, tetapi produksinya sempat terhenti ketika aksi mogok para aktor dimulai sebulan setelahnya.

Film ini juga akan menampilkan pendatang baru termasuk karakter baru yang dimainkan oleh Juno Temple dan Chiwetel Ejiofor.

Venom 3 awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 Juli 2024, tetapi diundur ke 8 November 2024. Mundurnya jadwal tayang ini dilakukan untuk memberikan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pengambilan gambar dan menyelesaikan pekerjaan pascaproduksi. (kna)

Baca juga:

'Dune: Part Two' Bakal Tayang Lebih Cepat

#Film #Aktor Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Krisna Bagus

work smart, play hard.
Bagikan