Produk Lawas Yang Masih Survive Hingga Saat Ini

Produk Lawas Yang Masih Survive Hingga Saat Ini

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Transportasi Kebersamaan Orang Indonesia: Mobil Pikap
Infografis
Transportasi Kebersamaan Orang Indonesia: Mobil Pikap

Nggak hanya digunakan untuk mengangkut barang, mobil pikap juga dijuluki transportasi kebersamaan orang Indonesia. Meski menurut beberapa kalangan nggak nyaman, ternyata bagi sebagian orang lainnya mobil pikap memiliki nilai plus tersendiri lho. Kamu pernah menggunakan mobil pikap untuk transportasi?

Mitos Saat Pelesiran di Indonesia
Infografis
Mitos Saat Pelesiran di Indonesia

Sedari kecil kita pasti sudah sering mendengar mitos-mitos di Indonesia, bahkan beberapa dari kita masih memercayainya sampai sekarang. Salah satunya adalah mitos yang berkembang saat kita sedang pelesiran. Mitos tentang pelesiran apa lagi yang pernah kamu dengar?

The King's Gambit
Infografis
The King's Gambit

Ngeronda di malam hari merupakan budaya bapak-bapak di Indonesia. Bagaikan rumah kedua, pos ronda udah jadi tempat tinggal tersendiri bagi bapak-bapak. Biar malam makin nikmat, tidak lupa senjata wajib ngeronda harus selalu dibawa.

Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021
Infografis
Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021

Ikan cupang memang sedang naik daun saat ini. Banyak orang memelihara ikan ini, bahkan kalangan artis dan publik figur. Dengan jenisnya yang beragam, ada orang yang rela membeli ikan cupang dengan harga yang mahal.

Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik
Infografis
Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik

Siapa disini yang kalau makan selalu pakai tangan? Untuk sebagian orang pasti menganggap kalau makan pakai tangan itu tidak higienis. Tetapi, dibalik stigma negatif tersebut, ternyata ada elemen-elemen yang memiliki arti loh disetiap jari-jari tangan kita. Apa aja sih?

Belum Lima Menit
Infografis
Belum Lima Menit

"Nggak apa-apa, belum lima menit." Sebuah kalimat pamungkas yang sering kamu ucapkan ketika memungut kembali makanan yang sudah jatuh. Katanya, makanan yang jatuh sebelum lima menit tetap bisa dimakan. Tapi apakah hal itu aman untuk kesehatan?

Spesifikasi Macan Ternak
Infografis
Spesifikasi Macan Ternak

Macan apa yang ada di sekolah? Ya Macan Ternak dong. Di setiap lingkungan sekolah, biasanya ada beberapa murid yang mama nya ikut hadir. Dari sekian banyak jenis, Macan Ternak alias mama cantik nganter anak adalah yang paling berkesan. Seperti apa sih ciri khas mereka?

Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir
Infografis
Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir

Kita pasti nggak asing sama yang namanya tukang parkir. Mereka bertugas untuk membantu pengendara memarkirkan kendaraannya. Pernah nggak sih ketika kamu lagi parkir tukang parkirnya nggak kelihatan, tapi waktu lagi keluar baru muncul? Berarti kamu lagi di negeri Aing.

Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit
Infografis
Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit

Bagi sebagian orang masa sulit dapat membatasi kreativitas. Tapi tidak untuk orang-orang ini! Bukannya meratapi nasib, mereka justru berani untuk kreatif di masa sulit. Kamu berani mencoba juga?

Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga
Infografis
Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga

Jentik nyamuk biasanya dipandang berbahaya bagi banyak orang karena dapat menimbulkan banyak penyakit. Namun faktanya, di negeri Aing jentik nyamuk malah banyak dicari. Menurutmu lebih banyak kegunaan atau kerugian dari keberadaan makhluk satu ini?