Jet Pribadi Terbaru Boeing 737 Menawarkan Interior Ala Pesawat Angkasa Luar Jet pribadi dengan desain yang tak biasa (Foto: departures)

PESAWAT jet pribadi sudah dianggap sebagai puncak kemewahan. Nah, jet pribadi terbaru Boeing 737 ini tak hanya hadir dalam kemewahan. Menariknya, bagian interior pesawat didesain ala pesawat ruang angkasa.

SkyStyle, sebuah perusahaan desain yang berbasis di Argentina, mengungkapkan konsep baru-baru ini untuk pesawat Boeing 737 Max tepat sebelum perusahaan menutup produksinya karena COVID-19. Sementara kita masih harus menunggu visi terealisasi, gaya desain yang diusulkan sangat menakjubkan.

Baca juga:

Jet Kargo Terbesar Boeing Terbang Perdana Memerangi COVID-19

1
Menawarkan tingkat kemewahan yang sama sekali baru (Foto: businessinsider)

Desainnya memanfaatkan sejumlah besar ruang yang tersedia di pesawat jet. Di dalamnya ada ruang makan, ruang tamu, kantor, kamar tidur, dan dapur. Kamar tidurnya cukup besar untuk menampung tempat tidur berukuran besar serta lemari pakaian. Mereka bahkan dapat menginstal kamar mandi lengkap dengan shower stand-up.

Sepanjang ruangan umum, semuanya dirancang agar mudah bermanuver. Jadi, hambatan tersembunyi dapat turun untuk memberikan privasi di kompartemen utama. Meja dapat direbahkan dan dibentangkan tergantung penggunaannya. Meja dapat dipindahkan antara dapur dan ruang makan.

Baca juga:

Pesawat Terbesar Dunia Dipilih untuk Meluncurkan Kendaraan Hipersonik

2
Pemilik dapat memilih palet warna dan tema yang berbeda (Foto: businessinsider)

"Dari sudut pandang perancang penerbangan, BBJ Max sangat menarik karena ada lebih banyak ruang interior untuk mewujudkan visi seseorang," kata pendiri SkyStyle Max Pardo dalam siaran pers.

Secara keseluruhan, kamu akan menemukan desain ramping dengan banyak garis bergelombang dan tepi melengkung pada furnitur. Bagian kursi dilengkapi skema warna putih dan perak. Ada juga lampu LED berbentuk bintang yang terintegrasi ke langit-langit dan furnitur untuk menambah suasana angkasa luar.

Tentu saja, semuanya dapat disesuaikan. Jadi, pemilik dapat memilih dari palet warna yang berbeda dan memilih lebih banyak tema pantai atau gurun. Buat kamu yang mau merasakan pengalaman terbang dengan jet pribadi ini, siapkan budget sebesar Rp1,5 triliun. (lgi)

Baca juga:

Sensasi Terbang ala Astronaut dalam Penerbangan tanpa Gravitasi

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH