Teknologi

Printer Praktis Tanpa Mengurangi Efektivitas

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 09 Maret 2021
Printer Praktis Tanpa Mengurangi Efektivitas
Membantu produktivitasmu. (Foto: Unsplash/Bank Phrom)

PANDEMI COVID-19 membuat kebiasaan baru terkait tren bekerja atau belajar dari rumah. Selaku perusahaan yang bergerak di bidang percetakan, Brother telah mengembangkan seri Printer Ink Tank terbaru yang lebih sederhana dan praktis. Semua diberikan tanpa mengurangi konektivitas, kualitas cetak, dan fitur.

“Manfaat dari penggunaan printer dapat memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat biaya dan meningkatkan produktivitas. Dan tentunya, beberapa seri Printer Ink Tank ini dilengkapi dengan fitur wireless dan mobile connectivity untuk meningkatkan produktivitas kerja konsumen,” kata Susanto Liu, Chanel & Product Manager Printing, PT. Brother International Sales Indonesia.

Seri terbaru ini menampilkan enam model baru untuk membantu produktivitas konsumen, yakni DCP-T220 (Rp2,090 juta), DCP-T420W (Rp2,390 juta), DCP-T520W (Rp3,190 juta), DCP-T720DW (Rp3,990 juta), DCP-T820DW (Rp4,990 juta), dan seri paling atas MFC-T920DW (Rp5,990 juta).

Baca juga:

Canon Rilis Mini 'Printer' untuk Mencetak Foto dari Ponsel Pintar

Printer Praktis Tanpa Mengurangi Efektivitas
Memiliki beberapa fitur menarik. (Foto: Istimewa)

Dengan adanya seri terbaru ini bisa membuat biaya cetak per halaman jauh lebih hemat. Ultra high-yield ink refills bottles memungkinkan konsumen unutk mencetak hingga 7.500 halaman hitam putih dan 5.000 halaman berwarna untuk ukuran kertas A4. Selain itu juga mengurangi pemborosan kertas hingga 50 persen dengan fitur duplex (print bolak balik secara otomatis).

Printer semakin mudah digunakan dengan fitur One-touch Copy Shortcut untuk akses lebih cepat menggunakan fungsi copy. Seri terbaru ini juga mudah dipasang dan digunakan tanpa perlu mengunduh driver apapun pada Windows 10 PC dan Notebook konsumen. Sistem tangki yang dirancang juga bisa diakses dari depan dan dapat meningkatkan kecepatan pengisian ulang tinta.

Baca juga:

Printer Profesional untuk Cetak Foto Berkualitas Tinggi


Kalau misalnya tinta printer sudah mau habis, penutup tangki tinta yang transparan memungkinkan kamu melihat jelas level tinta untuk pengisian kembali.

Produktivitas mencetak juga semakin efektif hingga 17 ipm untuk hitam putih dan 16,5 untuk berwarna. Untuk mencetak halaman pertama (hitam putih) hanya butuh waktu enam detik, sedangkan berwarna butuh waktu 6,5 detik. Kualitas cetak juga tidak main-main, alias cemerlang, tajam, dan kecerahan warna yang maksimal.


Seri terbaru ini akan hadir pada 15 Maret 2021 dan semua harga sudah termasuk pajak serta tiga tahun garansi. (and)

Baca juga:

Printer Tanpa Kabel, Mudah Dibawa Kemana Pun

#Teknologi #Teknologi Modern #Mesin Cetak
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan