Teknologi

Printer Ini Kekinian Banget, Bisa Mencetak Stiker Kuku

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 10 Januari 2019
Printer Ini Kekinian Banget, Bisa Mencetak Stiker Kuku
Printer kekinian yang bisa mencetak stiker kuku (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

BIASANYA printer hanya digunakan untuk keperluan formal. Untuk menyalin dokumen, mencetak tulisan dari file, hingga memindai. Tapi berbeda dengan printer yang satu ini.

Printer tersebut bisa membantu kamu untuk mengkreasikan stiker kuku sesuai selera kamu. Jadi kamu cukup di rumah saja, enggak perlu capek-capek pergi ke salon. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia, hari ini (10/1) meluncurkan printer tersebut dalam acara media gathering di Kuningan, Jakarta Selatan.

Lebih kerennya lagi printer ini juga tersedia dalam tiga warna. "Dengan tiga pilihan warna trendi-merah, putih, dan hitam Pixma TS8270 semakin pas menjadi penghias interior di rumah," papar Monica Arya Setiawan, Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip.

1. Template stiker yang tersedia di aplikasi

Bisa memilih template stiker dari aplikasi (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Dengan mudahnya kamu bisa mendapatkan desain stiker kesukaan kamu melalui aplikasi Nail Sticker Creator. Berbagai template nail art nan kece tersedia dalam aplikasi itu. Cukup memilihnya lalu tinggal diprint dengan printer tersebut.

2. Bisa mencetak foto ala instagram

Kertas cetak ala instagram berbentuk mungil (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Dengan printer ini koleksi-koleksi foto yang kamu punya di ponsel pintar bisa dicetak semua. Bahkan cetakan fotonya ala-ala instagram. Karena brand ini memiliki kertas berukuran 3,5x3,5 inci yang bentuknya mungil. Ya, mencetak fotonya juga mudah karena printer ini memiliki Wifi juga-bisa langsung terkoneksi dengan ponsel pintar.

#Nail Art #Aplikasi Mobile
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan