Pringles Hadirkan Headset Gaming yang Bisa Memberi Makan Otomatis Pringles hadirkan inovasi headset gaming baru (Foto: Youtube Engadget)

PROFESI gamer profesional saat ini mulai banyak dilirik. Game seperti PUBG, Dota 2, Mobile Legend dan Call Of Duty sangat populer dimainkan oleh kawula muda. Betapa tidak, karena semakin banyak kompetisi e-sports tingkat dunia dengan total hadiah yang sangat fantastis.

Baca Juga:

Udil, 'Gamer' Sukses yang Hasilkan Ratusan Juta Rupiah

Bicara soal bermain game, ada sebuah hal yang kerap dialami gamers. Sangking asyiknya bermain terkadang seseorang lupa makan. Namun kini untuk tak usah takut lagi kelaparan karena kamu bisa makan dengan praktis sambil bermain game.

Sebuah produsen keripik kentang ternama, Pringles telah membuat headset khusus yang akan memanjakan para gamers. Headset tersebut berjuluk 'Hunger Hammer', yang dibuat sedemikin rupa, hingga bisa memberikan makan otomatis, seperti yang dilansir dari laman hypebeast.

Headset Hunger Hummer siap manjakan para gamers (Foto: youtube engadget)

Kendati masih prototipe beta, alat ini bisa menjadi solusi para gamers yang kerap telat makan. Ada sebuah tabung di sisi headset, yang bisa diisi keripik perlahan dan digerakan dengan lengan mekanik.

Baca juga:

Lima Atlet Perempuan Terkaya eSports

Usai kamu menekan tombol pada headset atau remote, lengan mekanin itu akan memberi makan keripik kentang ke mulutmu dan membuat kamu kenyang. Dengan begitu kamu tak perlu repot-repot mengenakan sendok atau tangan dan bisa lebih terfokus dengan game yang kamu mainkan.

Untuk kamu yang penasaran dengan headset Pringles yang memanjakan para gamers ini, kamu bisa langsung saja melihat video dibawah ini.

Nah bagaimana gengs? Setelah melihat cuplikan video tersebut apakah kamu tertarik untuk memilikinya?. (Ryn)

Baca Juga:

5 Sisi Positif Game 'Zaman Now' yang Jarang Orang Ketahui

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH