Prilly Tak Beharap Hadiah Valentine Dari Sang Kekasih, Loh Kenapa? Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (foto: Instagram)

SEBENTAR lagi Hari Vanetine akan tiba. Tepatnya tanggal 14 Februari nanti, sejumlah orang memaknainya sebagai perayaan kasih sayang. Hari spesial yang satu ini, biasanya sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan kekasih yang tengah mabuk asmara. Tapi hal itu berbeda dengan aktris cantik Prilly Latuconsina, yang mengaku tak merayakan hari Valentine.

Kendati demikian, Prilly tak akan menolak jika ada yang memberinya hadiah pada hari Valentine nanti. "Aku enggak ngerayain valentine, tapi kalo dia (Maxime) ngasih kado yah bagus," ucap Prilly sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Maxime dan Prilly (foto: instagram)

Ketika ditanya lebih lanjut, ternyata dara cantik yang namanya melambung lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut mengaku sudah lupa rasanya pacaran apalagi merayakan valentine, hal itu lantaran hampir 3 tahun menyandang status jomblo.

"Aku tuh dari dulu enggk pernah ngerayain valentine karena kelamaan jomblo yah. Pas sebelum punya pacar aku jomblo 3 tahun. jadi udah lupa rasanya pacaran kaya gimana, terus lupa aja gitu karena kebiasaan sibuk sama diri sendiri kan," tambah Prilly.

Mengenai soal gaya pacaran, Prilly juga mengaku dirinya dan kekasih Maxime Bouttier tak seperti anak muda yang 'so sweet' atau seperti kisah cinta di dongeng, melainkan hanya saling mendukung dan mengerti kesibukan masing-masing.

Usianya yang sudah menginjak 21 tahun dan kekasihnya Maxime 24 tahun, juga alasan utama Prilly yang merasa sudah tak pantas merayakan hari valentine.

"Sekarang umur aku 21 dan Maxime udah umur 24, menurut aku itu bukan umur untuk rayain valentine lagi, kecuali aku masih 17," tutupnya. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnyaViral! Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Tercyduk Sedang Mesra

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH