Prilly Sakit Keras, Aliando Panik

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 23 Mei 2015
Prilly Sakit Keras, Aliando Panik
Aliando dan Prilly usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi, di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam (20/5). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Kabar mengejutkan datang dari bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina. Belum lama ini gadis yang dikabarkan tengah dekat dengan Aliando Syarief itu diduga mengidap penyakit yang cukup serius yaitu kelenjar getah bening.

Kabar tersebut diketahui lewat sebuah twit dari Aliando Syarief pada akun twitternya @alysyarief yang menyebutkan jika Prilly Latuconsina mengidap penyakit kelenjar getah bening.

“Broo GWS yo @PrillyBie semoga cepet sembuh.. Waduh kelenjar getah bening itu ga main2 lhoo pril.. minum obat yg teratur”, kicau Aliando di akun twitternya @alysyarief.

Pada twit Aliando Syarief tersebut kita dapat melihat betapa besar perhatian Aliando Syarief pada Prilly Latuconsina, dan kekhawatiran serta kepanikan Aliando akan kondisi Prilly Latuconsina.

Namun meski begitu Prilly mencoba meyakinkan Aliando bahwa dirinya baik-baik saja melalui kicauannya di twitter @PrillyBie.

“Makasih jgua bro @alysyarief tapi ini sih biasa aja kok.. nama biologinya aja yg aneh wakak tapi sumpah gapapa haha”, tulis Prilly di twitternya @PrillyBie. 

Baca Juga:

Aliando Berikan Hadiah Spesial untuk Prilly, Pertanda Apa Yah?

Video Lucu Terbaru Prilly dan Aliando Bikin Gemas

Kumpulan Momen Indah Aliando dan Prilly

Aliando Senggol Prilly di SCTV Music Awards 2015

Aliando-Prilly Vs Randy-Cassandra

Aksi Lucu Nan Mesra Prilly dan Aliando

 

#Aliando Syarief #Prilly Latuconsina
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan