Pria Tua Mengencani Perempuan Muda, Lebih Awet Muda

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 29 Oktober 2017
Pria Tua Mengencani Perempuan Muda, Lebih Awet Muda
Jarak usia yang terpaut jauh memberikan keuntungan. (Foto: babble)

TERNYATA dogeng air terjun awet muda itu bukanlah di suatu tempat. Bisa jadi merupakan perlambang dari perempuan muda.

Dalam majalah 1843 menuliskan artikel berjudul, 'Seberapa baik jarak usia dalam hubungan?'. Yang umumnya terjadi adalah jarak usia antara pria dengan perempuan biasanya hampir seumur atau paling jauh jaraknya 5-6 tahun, sangat jarang yang berjarak 10 tahun.

Jarak umur yang semakin jauh memberikan manfaat bagi pria. Para pria yang memiliki pasangan perempuan yang jarak umurnya jauh, ternyata memiliki potensi hidup lebih lama.

Seperti yang dituliskan dalam penelitian oleh University of Stockholm menyebutkan pria berumur di atas 50 tahun yang memiliki psangan yang lebih muda, biasanya memiliki tingkat hidup yang lebih panjang. Ini berbanding terbalik denan pasangan yang jarak usianya tidak jauh.

Dalam laman askmen menyebutkan bahwa tingkat perceraian antara pasangan yang berbeda usia sangat jauh itu, memiliki laporan perceraian yang rendah. Berbeda dengan wanita yang menikah lebih dari usia 30 tahun memiliki kemungkinan terlihat jauh lebih tua dari pasangannya. Sedangkan tingkat perceraiannya lebih tinggi.

Jadi majalah 1843 menuliskan saran pada perempuan lebih baik mencari pria dengan usia yang sama atau lebih tua sedikit. Sedangkan para pria mencari perempuan yang lebih muda. Tak mengherankan bila Hugh Hefner tampak lebih segar dari usianya. (psr)

#Pasangan Romantis
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan