Wajib Bersihkan Mr.P Untuk Kesehatan Mr. P wajib dibersihkan setelah bercinta (Foto: Pexels/Andreea CH)

JANGAN langsung terlelap sehabis melakukan ajtivitas bercinta. Itu sama saja tidak memperhatikan masalah kesehatan.

Mengapa Mr.P wajib dibersihkan? Melansir Men's Health, Mr.P memiliki dua jenis kulit, yaitu kulit mukosa dan kulit keratin. Kulit mukosa enggak memiliki lapisan kulit mati yang keras di atas permukaan. Sementara kulit keratin memiliki lapisan pelindung yang keras. Mirip dengan kulit pada bagian dalam lengan.

Kulit mukosa sensitif dan rentan cedera. Memang Miss V memiliki cairan pelumas alami yang membuat Mr.P aman melakukan penetrasi. Namun, Miss V juga menghasilkan seksresi asam khusus untuk membantu mencegah infeksi. Asam khusus ini bisa mengiritasi kulit Mr.P.

Baca juga:

Mr.P Sekeras Sosis Pertanda Disfungsi Ereksi

Iritasi pada kulit Mr.P ini juga bisa terjadi karena silat lidah. Sebab di dalam mulut terkandung enzim, yang berfungsi mencerna makanan. Masalahnya Mr.P bukan makanan. Ketika terkena zat enzim ini, Mr.P bisa infeksi. Terutama pada bagian lubang.

Jangan lupa buang air kecil setelah bercinta (Foto: Pexels/Pixabay)

Dr. John Zampella dari NYU Langone Preston Robert Tisch Center mengatakan, Mr.P wajib dibersihkan setelah bercinta. Supaya kehigienisan Mr.P tetap terjaga. "Penting membersihkan Mr. P supaya supaya aman digunakan untuk 'permainan' berikutnya," kata Zampella.

Menurut Zampella, banyak cara membersihkan Mr.P. Dibersihkan dengan air bersih saja sudah cukup. Atau menggunakan handuk basah maupun tisu basah. Namun, ada cara paling tepat yang dibeberkan oleh Zampella. Cara ini menjamin kehigienisan Mr.P.

Baca juga:

Bahaya! Teknik Memperbesar Mr.P Ini Bikin Bengkok

Zampella menyarankan untuk membilas Mr.P dengan air hangat untuk menghilangkan iritasi. Menambahkan sabun atau pembersih lembut ke dalam campuran akan lebih baik. Fungsinya untuk membantu menghilangkan bakteri atau sisa-sisa pelumas yang lengket.

Jangan lupa juga, setelah berhubungan seks, pastikan kamu buang air kecil. Ini akan membantu mencegah infeksi saluran kemih dan menjaga kebersihan uretra. Pertimbangkan pula untuk menggunakan lotion atau pelembab yang lembut supaya merehidrasi kulit Mr.P.

Jadi sahabat Merah Putih jangan lupa ya, mulai sekarang bersihkan Mr.P usai bercinta. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH