Pria Sejati, ini Aturan Bicara Nakal di Atas Ranjang Bicara nakal disukai wanita (Foto: Pixabay/StockSnap)

BERCINTA tidak akan panas tanpa adanya pemanasan alias foreplay. Di samping itu, pembangkit gairah seks lainnya ialah saling bicara nakal antarpasangan. Terdengar sepele, tapi nyatanya pembicaraan nakal justru disukai para perempuan.

Men's Health melakukan survei terhadap 57 wanita kisaran usia 20-30 tahun. Hasilnya, 92% perempuan mengatakan senang mendengar kata-kata nakal dari pasangan mereka saat bertempur di atas ranjang. Sementara itu, 22% perempuan mengatakan kata nakal merupakan hal negatif.

Namun, mengeluarkan kata-kata nakal juga ada batasannya, sebab pasangan kamu di ranjang bukanlah seorang pekerja seks. Kamu dan dia sama-sama membutuhkan. Tidak semua kata nakal bisa diterima pasangan. Meskipun nakal, bukan berarti boleh mengeluarkan kata seenaknya.

Bicara nakal memiliki batasan (Foto: Pexels/Pixabay)

Tenang, laman Men's Health memaparkan aturan berbicara nakal ala pria sejati.

1. Mulai dengan pembicaraan

Santai dulu. Jangan langsung membicarakan kata nakal. Kamu juga bisa menanyakan dia sebutan seperti apa yang ia mau. Intinya jangan jadi kaku, bicara nakal juga harus berjalan dua arah.

2. Ikuti maunya

Mulailah berkata nakal. Misalnya katakan kepadanya, "Aku sudah tidak sabar melihat kamu telanjang." Tapi jangan ngegas terus. Tunggu respons dari dia juga. Jika hembusan napasnya semakin berat, tandanya kalian berdua benar-benar berada di situasi yang semakin panas.

3. Jaga nada bicara

Memang, pikiran kamu sudah dikuasai dengan kemolekan tubuhnya di atas ranjang. Terkadang, kamu keterusan dan nada bicara nakal kamu bisa sangat tinggi. Santai, kalau dia agak tersinggung karena nada bicaramu, buatlah sebuah lelucon. Misalnya katakan, 'Maaf kamu sangat seksi, aku tidak bisa berpikir jernih'.

4. Jangan memerintahnya

Bagaimanapun juga, jangan menguasai ranjang sendirian. Kamu tidak boleh menyuruhnya untuk melakukan posisi seks tertentu. Daripada menyuruhnya, kamu bisa berbicara secara kode. Misalnya saat kamu ingin ia melakukan seks oral. Coba memintanya dengan mengatakan "Aku selalu penasara bagaimana saat kamu memberikan oral seks kepadaku".

5. Jangan menyinggung dengan kata tak pantas

Meskipun situasi sedang panas, kata pelacur bukanlah kata nakal yang sopan. Banyak wanita yang tersinggung dengan perkataan itu meskipun kamu tidak serius menyebutnya demikian. Ingat dia tetap pasangan sah kamu, tidak bisa dibandingkan dengan pekerja seks.

6. Jangan rusak pillow talk

Setelah selesai berhubungan seks tentu kamu tidak langsung tidur. Saat pillow talk jangan mengomentari kesalahan seks tadi. Misalnya kamu tidak suka saat ia menggigit puting kamu. Tidak perlu dibicarakan, kamu malah akan merusak pillow talk kalian berdua. Pillow talk adalah ritual bersama yang tidak boleh dirusak.

7. Rahasiakan

Sebutan apapun tentang dia selama melakukan pembicaraan nakal hanya terjadi di kamar tidur. Jangan pernah menceritakan hal tersebut kepada siapapun. Pembicaraan nakal adalah milik kamu berdua. Tetap rahasiakan, dan cukup bicarakan saat di atas ranjang saja. (ikh)

Baca juga: Phone Sex Solusi Pasangan LDR?

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH