Pria, Pahami Saat Wanita Memberikan Sinyal Cinta Saat wanita menatap mata Anda, artinya ia menyukai Anda (Foto: pinterest)

WANITA memang sulit dipahami oleh para pria. Hati wanita sedalam palung laut yang tidak terbatas. Tidak heran banyak pria yang terkadang frustasi saat tidak mendapat respon dari wanita.

Tapi, Anda para pria jangan menyerah dulu. Bisa saja Anda yang sebenarnya tidak bisa membaca dan memahami sinyal yang sudah diberikan. Karena sudah terlanjur menyerah, Anda pun akhirnya memutuskan untuk mundur.

Agar tidak menjadi seperti itu, yuk pahami sinyal yang diberikan wanita saat merespon cinta Anda.

1. Melakukan kontak mata

Selain gengsi, wanita juga dikenal pemalu. Ia tidak akan berani melihat mata Anda secara cuma-cuma saat berbicara dengan Anda. Ketika matanya selalu menatap Anda, artinya ia tertarik dengan Anda. Tatap kembali matanya dan rebut hatinya segera.

2. Memperjelas statusnya

Jika wanita tidak tertarik pada Anda, ia akan menutupi statusnya. Sinyal lain yang akan diberikan wanita saat tertarik dengan Anda adalah dengan memperjelas statusnya. Artinya ia sudah siap untuk menjalin hubungan baru dengan Anda dan tdak memiliki jalinan asmara lain.

3. Respon negatif saat membicarakan wanita lain

Anda masih belum terlalu peka membaca dirinya? Berikanlah umpan dengan memuji wanita lain. Jika ia marah saat mendengarnya, selamat! Anda akan segera menjalin asmara dengannya.

4. Membalas pesan singkat dengan cepat

Di zaman modern ini tidak mungkin jika wanita tidak selalu mengenggam ponsel. Artinya dia pasti akan tahu saat ada yang mengirim pesan. Jika dibalas cepat, alangkah beruntungnya Anda, dia telah jatuh hati pada Anda.

5. Mau diajak keluar berdua

Anda pria jantan? Langsung saja ajak dia keluar. Lihat apakah dia mengajak orang lain atau tidak. Jika ia mau pergi berdua saja dengan Anda, sinyal positif telah Anda dapat. Mengajaknya makan di restoran sudah cukup untuk menjadi tahap pertama pendekatan Anda.

Wanita memang mahluk misterius. Tidak mungkin wanita akan secara terang-terangan saat menyukai Anda. Pahami sinyal yang ia berikan. Kuncinya Anda harus menjadi pria yang peka. Semoga beruntung!

Baca juga artikel mengenai Waspada! Segera Mundur Saat Wanita Mengatakan Ini

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH