'Fashion Item' Pria yang Wajib Ada di Mobil, Sudah Punya?

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 29 Agustus 2017
'Fashion Item' Pria yang Wajib Ada di Mobil, Sudah Punya?
Jika memiliki mobilitas tinggi, taruh sejumlah 'fashion item' di mobil.(Foto: Pixabay)

SIAPA bilang hanya perempuan yang boleh mengoleksi fashion item. Anda para pria juga wajib lho. Apalagi jika setiap harinya Anda berada di balik kemudi. Ke manapun pergi, Anda menggunakan mobil kesayangan Anda. Seperti ke kantor, mal, restoran dan tempat lainnya. Nah, artinya Anda juga harus bersiap untuk menyimpan barang fesyen ini di mobil. Apa saja ya produk-produk fesyen tersebut?

1. Sepatu

Sepatu (Foto: Pixabay)

Anda akan besyukur jika menyimpan beberapa sepatu di mobil. Ingat, dalam satu hari pasti Anda bisa saja pergi ke beberapa tempat. Terkadang Anda harus menyesuaikan sepatu Anda dengan tempat yang akan Anda kunjungi. Jangan lupa ya agar selalu membuat sepatu Anda bersih karena ini menjadi salah satu pemikat kaum wanita. Beberapa jenis sepatu seperti sneakers dan wingtips akan sempurna.

2. Kaus hitam polos dan celana 'jeans' biru

(Foto: (levi)

Kedua barang ini wajib dimiliki pria modis. Pasalnya, keduanya bisa dibilang pakaian paling netral untuk dikenakan di beberapa tempat yang akan Anda singgahi. Daripada pusing saat mendadak ada yang mengajak Anda hangout selepas 'ngantor', kedua item ini adalah jawabannya.

3. Aksesori pria

(Foto: pixabay)

Tidak mengapa menyimpan berbagai aksesori pria di dalam mobil. Aksesori akan menjadi pelengkap penampilan Anda. Aksesori seperti kacamata hitam, syal dan jam tangan cukup menjadi amunisi fesyen Anda.

4. Minyak rambut (pomade)

(Foto: pixabay)

Jangan hanya penampilan dari segi pakaian saja yang keren. Jangan melupakan gaya rambut Anda. Minyak rambut seperti pomade akan membantu membuat rambut Anda selalu tertata rapi. Dengan demikian penampilan Anda akan selalu tampak 'fresh'.

5. Kemeja dan celana chino

(Foto: pinterest)

Sama seperti kaus hitam polos dan celana 'jeans' biru, kemeja dan celana 'chino' juga menjadi pakaian netral untuk Anda. Terlebih lagi jika Anda harus menghadiri acara semiformal secara tiba-tiba. Perpaduan kedua item ini amatlah membantu.

6. Sweater

(Foto: pinterest)

Fashion item wajib lainnya adalah sweater. Sebenarnya bisa saja jaket, tetapi tidak cocok bagi Anda yang mengendarai mobil. Ingin tampil keren pada saat cuaca dingin? Sweater akan membantu menghangatkan badan tetapi tidak menghilangkan gaya keren Anda.

Baca juga artikel fashion pria lainnya Fashion Terbaru Untuk Pria-Pria Masa Kini.

#Fashion #Busana Pria #Tren 2017 #Mobil #Keselamatan Berkendara
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan