Pria, Maksimalkan Sesi Foreplay Demi Si Dia Foreplay sangat penting (foto: Unsplash/Allef Vinicius)

SEKS tanpa foreplay tentu akan terasa hambar. Layaknya berolahraga, percintaan harus dimulai dengan pemanasan terlebih dulu. Apalagi bagi perempuan. Pria yang tidak ahli dalam sesi foreplay akan membuat perempuan sulit orgasme.

Foreplay yang sempurna dapat meningkatkan libido perempuan. Itu akan membuat darah mengalir ke zona sensitifnya yang sangat diperlukan selama hubungan seks berlangsung. Sehingga foreplay yang tepat dapat membuat dia mencapai orgasme.

Baca juga:

8 Fakta Aneh Tentang Seks yang Perlu Kamu Tahu

Oleh karena itu, maksimalkan sesi foreplay untuknya. Laman Men's Health punya tips jitu bagi kalian para pria untuk memaksimalkan foreplay.

1. Mulai dengan sexting

Mulai dengan sexting (foto: Unsplash/NordWood Thems)
Mulai dengan sexting (foto: Unsplash/NordWood Thems)

Gombalan seks atau bisa disebut juga sexting amat berharga untuknya. Meskipun kalian berdua sama-sama berada di rumah. Tetap mulailah mengirimkan pesan-pesan 'kotor' kepadanya melalui ponsel. Lakukan sexting sepanjang hari sebelum melakukan pertempuran sebenarnya. Ini akan membuatnya membayangkan apa yang akan terjadi malam ini dan membuatnya on. Tak cuma mengirimkan pesan 'kotor', cobalah mengirimkan foto-foto seksimu melalui ponsel.

2. Lepas seluruh pakaiannya perlahan

Lakukan dengan santai (Foto: Unsplash/Jacob Rank)
Lakukan dengan santai (Foto: Unsplash/Jacob Rank)

Sexting sudah, sekarang saatnya berada di kamar bersamanya. Ingat, foreplay layaknya lari maraton, jadi lakukan perlahan saat melepas pakaiannya. Setiap melepas bagian pakaiannya jangan lupa berikan sentuhan-sentuhan eksotis pada area itu. Misalnya saat melepas celananya, lanjutkan dengan memijat pahanya, bahkan lakukan silat lidah pada area tersebut. Dia akan tergila-gila terhadapmu.

Baca juga:

Tahapan Bercinta

3. Pakai CD saat foreplay

Jangan buru-buru lepas pakaian (Foto: Pixabay/Pexels)
Jangan buru-buru lepas pakaian (Foto: Pixabay/Pexels)

Siapa bilang cuma pria yang bisa 'on' saat melihat perempuan berpakaian seksi. Perempuan juga begitu. Bukan memakai pakaian ketat. Gunakan cd yang seksi saat memberikan dia foreplay. Dia akan semakin on melihatmu tubuhmu. Jadi, jangan buru-buru melepas pakaianmu. Biarkan dia menikmati skenario yang kamu buat.

4. Tanyakan apa yang membuatnya on

Tanyakan kepadanya (Foto: Unsplash/Jared Sluyter)
Tanyakan kepadanya (Foto: Unsplash/Jared Sluyter)

Jangan dingin tanpa suara ketika memberikannya foreplay. Tanyakan apa yang ia suka dan membuatnya 'on'. Inisiatif bertanya akan membuat dia merasa senang. Bukan masalah mengabulkan apa yang ia inginkan. Kepedulianmu tentang apa yang terasa nikmat untuknya benar-benar ia hargai dan membuatnya semakin bergairah.

5. Pentingkan kualitas bukan kuantitas

Kualitas sangat penting (Foto: Unsplash/Heather Mount)
Kualitas sangat penting (Foto: Unsplash/Heather Mount)

Sekarang lakukan semua gerakan-gerakan foreplay. Kamu bisa menyentuh area sensitif seperti leher atau telinga. Tentunya berikan silat lidah pada area Miss V. Ingat, ini bukan soal kuantitas, tapi kualitas. Sehingga saat ada bagian-bagian tertentu yang kamu sentuh membuatnya nikmat, pertahankan memberikan foreplay pada bagian itu. Bisa jadi melalui bagian itu dia bisa langsung orgasme.

Jadi bagaimana sahabat Merah Putih, siap mempraktekan cara-cara memaksimalkan foreplay malam ini? (ikh)

Baca juga:

Bercinta Jauhkan Perempuan dari Kanker Payudara

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani