Pria Jangan Ngegas Terus, Begini Cara Keren Saat PDKT PDKT adalah masa-masa paling indah (Foto: variety)

TAHAP PDKT atau pendekatan adalah masa paling indah. Saatnya kamu mengenal dirinya lebih dalam. Hobinya, makanan kesukaan, film faforitnya, adalah hal yang harus kamu kupas tuntas saat PDKT.

Masalahnya, banyak sekali pria yang salah langkah saat melakukan pendekatan. Mereka terlalu berlebihan dan sama sekali tidak meninggalkan kesan yang membuat wanita penasaran. Yang ada ia menjadi ilfeel, atau ilang feeling.

Nah, PDKT harus dilakukan secara perlahan. Agar masa pendekatan kamu berhasil, ikuti cara-cara seperti berikut ini.

1. Jangan buru-buru Menembak

Santai saja saat PDKT (Foto: channel4)

Nikmati dulu masa pendekatan ini. Kenali dirinya lebih mendalam, jangan buru-buru meresmikan hubungan. Boleh saja menembaknya saat masa pendekatan kamu sudah terbilang lama. Tapi jangan sekali-kali menembaknya jika waktu pendekatan kamu masih bisa dihitung dengan jari. Jadi biarkan saja semuanya mengalir. Setidaknya kamu bisa sedikit bersikap selektif lo saat melakukan pendekatan.

2. Jangan merasa kamu menjalin hubungan

Tetap profesional, jangan anggap pacaran dulu (Foto: time)

Memang sih, saat melakukan pendekatan kamu pasti sering bertemu. Rasanya seperti sudah berpacaran dengan gebetan kamu itu. Tapi sadarlah, kamu belum meresmikan hubungan dengannya. Jadi, jangan sekali-kali perlakukan dia seperti pacar kamu. Misalnya kamu berbalas pesan dengan kata-kata mesra. Ditambah, kamu bersikap posesif. Kalau kamu begitu nanti dia malah kabur.

Baca juga: 13 Tips Menaklukkan Hati Perempuan Galak

3. Beri kode kamu tertarik dengan cara berkelas

Buat dia penasaran sama kamu (Foto: youtube)

Ingat, intinya jangan ngegas ya guys. Tapi bukan berarti kamu membuatnya merasa kamu tidak tertarik dengannya. Tetap berikan kode kamu tertarik dengan cara yang berkelas. Misalnya kamu menulis pesan untuk menanyakan keberadaannya tapi hanya satu kali dalam sehari. Dengan demikian dia akan semakin penasaran sama kamu, tapi tidak merasa terganggu.

4. Boleh memuji, asal. . .

Jangan berikan pujian berlebihan (Foto: youtube)

Meskipun kamu belum resmi berhubungan, tidak ada salahnya kamu memuji penampilannya. Misalnya saat bertemu, kamu bisa mengatakan ia tampak cantik dengan pakaian yang ia pakai. Tapi kembali lagi, asalkan jangan berlebihan. Misalnya kamu memujinya dengan kata "Kamu paling cantik sedunia dengan baju itu". Duh, jangan sekali-sekali berperilaku gombal ya.

Itulah cara yang bisa kamu lakukan saat PDKT. Selamat berjuang para pria! (Ikh)

Baca juga: Hmmm, Ternyata Ini Kode Keras Kekasih Minta Dinikahi

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH