Pria Ini Ungkap Rasanya Punya Adik Idola Kpop Terkenal Dong Hyun-bae ungkap rasanya bersaudara dengan Taeyang (Sumber: Soompi)

BERSAUDARA dengan idola Kpop terdengar begitu mengagumkan. Kendati demikian, kehidupan mereka tak selalu menyenangkan. Ada tekanan tersendiri bagi mereka. Selain harus berusaha tampil baik demi image saudaranya, mereka juga harus menelan pil pahit jika tak sesukses saudaranya.

Kita bisa menguak sudut pandang salah satu saudara artis Kpop terkenal, Dong Hyun-bae. Ia adalah kakak kandung dari Dong Young-bae atau yang dikenal sebagai Taeyang.

Baca Juga:

Kebiasaan Unik nan Menggemaskan Selebriti Korea

Taeyang dan kakaknya
Taeyang dan kakaknya Dong Hyun-bae (Sumber: Tumbral)

Para penggemar Kpop tentu tahu bagaimana reputasi dan prestasi Taeyang selama berada di belantika musik Korea Selatan. Tak hanya sukses bersama grup Kpop legendaris, BIG BANG, Taeyang juga sukses sebagai penyanyi solo. Puluhan karyanya menjadi hits dan berada di puncak lagu terbaik Korea. Sebut saja My Girl, Wedding Dress, Eyes dan Nose, Lips yang dibawakan secara solo begitu digemari publik.

Kesuksesan dan nama besar sang adik rupanya memberi pengaruh besar bagi sang kakak. Pria yang berprofesi sebagai aktor tersebut mengatakan bahwa secara tidak sadar dia berhati-hati dalam berperilaku demi nama baik adiknya. "Karena adik laki-laki saya Taeyang, saya tidak bisa membuat kesalahan bahkan jika saya mau. Kadang-kadang saya juga membatasi sikap saya," ujarnya ketika diwawancarai oleh stasiun televisi KBS.

Baca Juga:

Serunya Selebriti Kpop Rayakan Halloween

Taeyang
Taeyang dan Dong Hyun-bae (Sumber: Koreaboo)

"Aku selalu berusaha berhati-hati dalam bersikap karena orang-orang percaya bahwa aku adalah cerminan dari Taeyang," lanjutnya lagi. Setiap kali ada yang bertanya 'apakah kamu saudara Taeyang', Hyun-bae secara tidak sadar selalu memperbaiki postur tubuhnya.

Tak hanya harus selalu menjaga sikap, Hyun-bae juga dibayang-bayangi kesuksesan adiknya. Dirinya merasa bahwa karir adiknya sebagai seorang penyanyi jauh lebih cemerlang dibandingkan karirnya sebagai aktor. Itu tentu memberi tekanan besar baginya. "Adik saya sudah berhasil sementara saya masih di jalan menuju proses kesuksesan. Saya merasa menyesal karena adik laki-laki saya memenuhi apa yang seharusnya dilakukan oleh kakak laki-lakinya," ungkapnya. (avia)

Baca Juga:

Bakat Terpendam Idola Kpop yang Mengagumkan

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH