Pria Ini Rela Keluarkan Uang Setengah Milyar Lebih Agar Mirip Anime

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 10 Juli 2017
Pria Ini Rela Keluarkan Uang Setengah Milyar Lebih Agar Mirip Anime
Sebelum dan sesudah Amirul operasi plastik (Sumber Foto: Astro Gempak)

Senang dengan karakter anime sepertinya membuat seorang pria asal Malaysia merogoh kocek dalam untuk melakukan operasi plastik. Pria bernama Amirul Rizwan Musa itu pun menjadi perbincangan warganet mancanegara. Ia juga mendapat kecaman dari masyarakat Malaysia.

Dilansir dari Hype, Amirul yang saat ini berusia 21 tahun sudah menghabiskan biaya sekitar Rp600 juta untuk membuat wajahnya semirip mungkin dengan karakter anime Squall Leonheart karakter di Final Fantasy.

AsiaOne
Amirul Rizwan Musa (Sumber Foto: AsiaOne)

Pria yang dikenal sebagai Miyyo RizOne di media sosial itu mengatakan ia tak ingin ambil pusing dengan segala macam bentuk kritikan yang datang kepada dirinya.

"Saya telah menerima banyak panggilan dan pesan terus menerus dari masyarakat yang hanya bertujuan mencaci saya. Lebih buruk lagi, ada orang-orang yang datang menemui saya secara langsung untuk menghina saya," katanya.

Meski hinaan dan cacian terus menerus datang kepadanya, hal tersebut tidak membuat Amirul patah semangat. Bahkan pria yang memulai karirnya sebagai model di tahun 2014 itu sudah memiliki perusahaan kosmetik sendiri.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Iklan Es Krim Lokal Ini Buat Heboh Warganet Mancanegara

#Anime
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan