Pria Ini Hasilkan Rp 28 juta Per Minggu dari Menguji Kesetiaan Perempuan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 18 Januari 2022
Pria Ini Hasilkan Rp 28 juta Per Minggu dari Menguji Kesetiaan Perempuan
Seorang pria menghasilkan banyak uang dari Menguji Kesetiaan Perempuan(Foto: pixabay/takmeomeo)

SEORANG pria berusia 20 tahun asal Alabama bernama Xavier Long, mengklaim bahwa dirinya bisa meraih penghasilan ribuan dolar per minggu, dari para pria yang menginginkan dia menguji kesetiaan kekasih mereka.

Xavier sudah melakukan apa yang disebut 'tes loyalitas' atas nama pria, yang diduga memintanya untuk menggoda pasangan perempuan mereka lewat teks, untuk melihat apakah mereka tergoda atau tidak.

Baca Juga:

Uji Kesetiaan, Pasangan Ini Rantai Tangan Mereka 3 Bulan

Tesnya meliputi pemeriksaan apakah kekasih dari klien bisa dipercaya dengan meluncurkan Direct Message (DM) dan melaporkan perilaku perselingkuhan apapun.

Layanan mengetes kesetiaan perempuan Xavier banyak diminati (Foto: pixabay/nastya_gepp)

Rupanya, ada banyak orang yang tidak aman di luar sana, karena Xavier mengaku permintaan untuk layanannya yang cukup unik semakin banyak peminat. Bahkan dia mengaku bisa menghasilkan USD 2.000 per minggu atau sekitar Rp 28,6 juta.

"Saya telah menghasilkan jumlah yang cukup bagus. Saya tidak memiliki angka pasti, tetapi melakukan tes ini membuat saya berhenti bekerja dari jam sembilan sampai lima, itu jadi cara tercepat dan termudah yang pernah saya lakukan untuk menghasilkan uang," jelas Xavier seperti yang dikutip dari laman Odditycentral.

Baca Juga:

Putus Cinta Bisa Sebabkan Penurunan Berat Badan

Layanan unik yang ditawarkan Xavier berawal dari salah satu pengikut TikTok Xavier Long, menanyakan apakah dia bisa menguji kesetiaan pacarnya. Kemudian, orang-orang mulai menawarkan uang kepadanya, dan layanannya menjelma menjadi bisnis yang menguntungkan.

Xavier berpikir, awalnya melakukan tes secara gratis. Tapi melihat jumlah DM yang dia terima, dia berpikir engapa harus melakukannya secara gratis disaat orang-orang mau membayar.

Pada hari biasa, Xavier mendapat sekitar 100 permintaan dari pria dan menghasilkan lebih dari USD 200 atau sekitar Rp2,8 juta. Dia tidak punya waktu untuk menerima setiap permintaan, karena itu biasanya Xavier memilih orang yang memiliki cerita paling menarik.

Xavier mendapat sekitar 100 permintaan dari pria setiap harinya (Foto: pixabay/averyanovphoto)

Xavier menjelaskan, meski sebagian besar pria yang membayarnya untuk menguji pasangan mereka untuk memastikan mereka bersama gadis yang tepat, dia yakin sejumlah orang hanya mencari alasan yang cukup untuk memutuskan hubungan, dan tes kesetiaan merupakan hal yang tepat.

"Beberapa pria berpikir untuk memintanya menikah dengannya. Satu lagi, mereka berpikir untuk memintanya pindah atau memperkenalkannya kepada ibu mereka, lalu beberapa orang melakukannya karena mereka ingin pacarnya selingkuh. Mereka ingin jalan keluar yang mudah," ujar Xavier Long.

Adapun cara kerja tes loyalitas Xavier Long, yakni dia hanya meluncur ke direct message targetnya, kemudian memicu percakapan dengan tujuan mendapat informasi kontak pribadi target. Apabila sang target memberikan nomor ponsel atau snapchat tanpa sepengetahuan pacar mereka, mereka gagal dalam ujian.

Menurut Xavier, sejumlah perempuan lolos dalam uji kesetiaan, tapi tidak sedikit yang tidak lolos, karena memberinya nomor telepon dengan cepat. Setelah selesai dengan tugasnya, Xavier pun melaporkan hasil pada kliennya. Terlepas dari keuntungan finansial, Xavier merasa bahwa dia sudah membantu orang, meski dia yakin banyak orang yang akan tidak setuju dengan apa yang dilakukannya. (Ryn)

Baca Juga:

Cara Mengatasi Philophobia, Kondisi Mental Takut Jatuh Cinta

#Viral #Relationship #Percintaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan