Pria Ini Dipenjara 15 Tahun karena Merusak Masjid Ilustrasi penegakan hukum (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih.com - Seorang pria dijatuhi hukuman penjara selama 15 tahun karena melakukan kejahatan berdasarkan kebencian dengan merusak sebuah tepat ibadah.

Seorang juru bicara kantor kejaksaan negara bagian berbicara terkait putusan hukuman terhadap pria tersebut pada Rabu (7/12).

Pria bernama Michael Wolfe itu melakukan perusakan sebuah masjid di Florida pada Januari 2016 dan meletakkan selapis daging babi mentah di pintu masjid tersebut.

Todd Brown, Juru Bicara Distrik Kehakiman ke-18 Florida menyatakan Wolfe, 37 tahun, pada Selasa menyatakan bersalah melakukan kejahatan di tempat ibadah dalam kasus yang dianggap sebagai kejahatan atas kebencian.

Menurut kamera pengawas yang merekam kejadian, seorang pria dengan kepala plontos dan pakaian samaran memecahkan jendela, sejumlah kamera, dan lampu dengan menggunakan parang di masjid di Titusville, Florida, di dekat Cape Canaveral.

Muslim dilarang memakan daging babi dan kelompok-kelompok pembenci telah menggunakan produk-produk daging itu sebagai cara untuk menajiskan masjid-masjid di Amerika Serikat, menurut Majelis Hubungan Amerika-Islam (CAIR). (*)

Sumber: ANTARA


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH