Pria, Coba 5 Gaya Padu Padan Pakaian Ini

 Irene Gianov Irene Gianov - Sabtu, 06 Mei 2017
Pria, Coba 5 Gaya Padu Padan Pakaian Ini
Beberapa padu padan pakaian ini bisa jadi pilihan untuk berkegiatan (Foto: pinterest.com)

Bosan dengan gaya yang itu-itu saja, dan sulit memadu-padankan koleksi pakaian di lemari? Tenang, simak beberapa pilihan Merahputih.com untuk para pria dapat tetap bergaya di berbagai kegiatan ini.

1. Hang-out bersama teman

pinterest.com

Untuk sekadar hang-out bersama teman ke mal atau kafe, style ini boleh jadi pilihan. Cukup kaus santai yang dipadukan dengan jins dan sneakers putih kesayangan. Tambahkan jam tangan dan kacamata hitam sebagai pelengkap, dijamin Anda makin percaya diri hang-out bersama teman.

2. Kencan

pinterest.com

Tampil keren saat kencan tentu akan membuat pasangan Anda senang dan bangga berjalan di samping Anda. Cobalah pasangkan dalaman kaus putih dengan luaran kemeja berbahan korduroi yang santai. Padankan dengan chino pants, sneakers berbahan fabric, dan jam tangan sporty. Anda pun siap membuat pasangan makin jatuh cinta.

3. Acara keluarga

pinterest.com

Untuk acara yang melibatkan banyak sanak saudara, seperti makan bersama di restoran, Anda dapat memilih style ini. Rapi dengan kemeja, namun tetap terlihat kasual dengan celana jins, boots atau sepatu kulit, dan jam tangan.

4. Meeting di luar kantor

pinterest.com

Untuk meeting di luar kantor, outfit ini bisa jadi pilihan. Pakai dalaman kemeja dan dasi, lalu tambahkan sweater berbahan katun sebagai luarannya. Padankan dengan celana jins dan sepatu kulit atau sepatu berbahan suede. Atau, jika memungkinkan, Anda bisa pakai sneakers yang serasi sebagai penggantinya.

5. Pergi ke kantor

pinterest.com

Untuk berangkat kerja, setelan pakaian satu ini bisa menjadi pilihan pakaian semi-formal. Pakai kemeja, celana jins, serta dasi. Lalu sebagai luarannya, pakailah jas dengan warna netral seperti hitam, biru donker, atau warna gading. Supaya lebih formal, pakailah sepatu pantofel atau loafer.

Baca juga: Gaun Konseptual Para Selebriti di Met Gala.

#Fashion #Fashion Pria
Bagikan
Ditulis Oleh

Irene Gianov

Love Indonesia
Bagikan