Pria Bisa Tampil Kece dengan Warna Pink? Ini Saran dari Dimaz Andrean

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 11 Mei 2019
Pria Bisa Tampil Kece dengan Warna Pink? Ini Saran dari Dimaz Andrean
Dimaz Andrean (Foto: Instagram/@dimazandrean)

WARNA pink memang kerap diasosiasikan dengan perempuan. Enggak terkecuali dalam berbusana. Warna Pink tampak sangat feminim. Sehingga sangat cocok jika dipadupadankan dengan gaya berpakaian perempuan.

Namun, bukan berarti warna pink enggak pas jika dikenakan oleh pria dalam berbusana. Pria bisa tetap tampil kece walau menggunakan warna yang maskulin ini. Aktor Dimaz Andrean misalnya. Dia juga memiliki koleksi busana berwarna pink.

Menurut Dimaz, di era modern ini warna pink juga bisa melebur dalam gaya berbusana pria. Akan tetapi, saran Dimaz warna pink bisa sesuai dikenakan pria. Asalkan desain dari busana itu juga selaras dengan cara berpakaian pria.

"Sebenernya sekarang sudah nggak jadi stigma kalau warna pink itu nggak boleh buat cowok. Saya melihat warna pink itu boleh dipake cowok tapi tergantung gimana cuttingan dan modelnya," ujarnya saat ditemui di Grand Hyatt belum lama ini.

Dimaz sendiri mengaku percaya diri mengenakan pakaian berwarna pink. Apalagi jika desain pakaiannya gombrong ala rapper. "Pede-pede saja sih. Semua tergantung cuttingannya. kalau buat ala-ala hiphop kenapa enggak," tambahnya.

Meskipun enggak masalah mengenakan pakaian warna pink, Dimaz lebih suka pakaian berwarna hitam (Foto: Instagram/@dimazandrean)

Meskipun enggak masalah menggunakan pakaian warna pink. Lanjut Dimaz, bukan berarti dia ialah pencinta warna pink. Dirinya hanya memiliki beberapa koleksi pakaian berwarna pink di dalam lemarinya.

Baca juga:

Dimaz Andrean, Antara Jenuh dan Kangen dengan Dunia Hiburan

Dalam urusan berbusana, pemain film One Fine Day it lebih suka dengan warna-warna gelap. "Nggak terlalu banyaklah (warna pink) Karena favorit bukan pink tapi hitam," imbuh Dimaz.

Adapun pakaian berwarna pink hanya dipakai Dimaz untuk acara-acara santai. Seperti pergi ke mal atau ke tempat nongkrong yang dekat dari rumahnya. "Karena cuma pakai buat ke mal. Kebanyakan kaos yang pink," tukas Dimaz Andrean.

Bagaimana kalau kamu sahabat Merah Putih, berani mengenakan pakaian berwarna pink? (ikh)

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan