Pria, 4 Jenis Tas ini Wajib Kamu Koleksi 4 Jenis tas ini wajib dimiliki pria. (foto: pixabay/free-photos)

BAGI pria, satu tas mungkin sudah cukup untuk berbagai kesempatan. Padahal, tas yang tepat untuk berbagai kesempatan bisa menunjang penampilanmu.

Enggak perlu mengoleksi banyak sih. Empat jenis tas yang direkomendasikan Fashionbeans ini wajib kamu koleksi.

BACA JUGA: Pria, Pilihlah Potongan Rambut yang Sesuai Bentuk Wajah

1. Ransel

tas pria
Desainnya serbaguna. (foto: pixabay/pexels)

Tas model ransel sudah jadi item wajib kaum laki-laki. Desainnya paling serbaguna dan bisa digunakan dalam acara acara formal. Tergantung pada gaya hidupmu, terkadang ransel bisa dibentuk menjadi lebih kasual seperti berbisnis.

Ransel berbahan kulit paling cocok untuk digunakan ke kantor dan muat untuk segala isi, mulai dari laptop, baju ganti, bekal sisir, hingga parfum.

2. Tote Bag

tas pria
Tote bag berdesain unik dan ramah lingkungan. (foto: echopurse)

Gaya hidup ramah lingkungan membuat tote bag makin digemari. Selain bahan yang ramah lingkungan, desainnya juga unik. Belum lagi tote bag yang dihadirkan dengan warna yang lucu. Kamu bisa lebih stylish dengan tampilan ala 90-an-2000-an.

Tote bag yang serbaguna dan mudah diakses bisa menjadi tas pantai, tas kerja, dan tas belanja. Semuanya menjadi satu. Praktis kan. Meskipun begitu, perhatikan pilihan bahannya.

Jika kamu menggunakannya sebagai tas kerja, gunakan bahan kulit dan nilon. Ritsleting di bagian atas menawarkan keamanan ekstra, sedangkan kantong internal memastikan kamu tidak perlu mencari-cari kunci ataupun barang lainnya.

3. Tas Akhir Pekan

tas pria
Untuk menyimpan pakaian saat berlibur. (foto: echopurse)

Seperti namanya, tas ini bisa kamu pakai saat berakhir pekan. Tas akhir pekan didesain secara khusus menyerupai tas saat gym. Namun, bahan yang dihadirkan dan modelnya yang klasik dan kasual menambah performa penampilan saat bepergian.

Tas ini sangat sempurna untuk menyimpan pakaian dengan rapi. Pada skala yang lebih kecil, duffle atau tas serbaguna ini dapat digunakan setiap hari.

Pilihlah versi kain kepar atau kanvas dari merek luar yang keras agar kuat dan kokoh jika anda membawa perlengkapan yang berat.


4. Tas kantor

tas pria
Pilihan terbaik pekerja kantoran di kota. (foto: Youtube)

Desain tas berbentuk koper ini memang sedikit mengusung konsep lama. Namun, wadahnya yang kasar masih relevan. Tas kerja yang dapat dipercaya merupakan teman terbaik jika kamu seorang pekerja di kota.

Selain praktis, tas ini sangat kuat bisa bertahan seuur hidup jika kamu pintar dalam memilih bahan dan juga merek yang pas.

Awalnya, tas kantor model ini digunakan para pengacara untuk membawa dokumen mereka ke pengadilan. Namun, seiring perkembangan zaman, tas ini mulai digunakan dalam bidang apa pun. Pilih warna kulit baik hitam ataupun cokelat tua yang cocok dengan sepatumu.(iel)

BACA JUGA: Minyak di Wajah Jadi Masalah? Tuntaskan dengan 4 Cara Simpel Ini



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH