Preview Real Madrid v APOEL: Kembalikan Kepercayaan Diri Real Madrid 5-2 APOEL Nicosia tahun 2012

MerahPutih.com - Real Madrid mendapatkan lawan mudah di matchday pertama Liga Champions Grup H yakni APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Los Blancos tengah menghadapi masa sulit setelah hanya meraih dua kali hasil imbang di La Liga. Laga ini juga menjadi momentum untuk mengembalikan kepercayaan diri Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Selain itu, pertandingan kontra APOEL bakal menjadi pelampisan Cristiano Ronaldo yang sudah absen selama lima pertandingan karena sedang menjalani hukuman lima laga. Tidak bermainnya sang bintang sangat mempengaruhi permainan Madrid.

Sementara itu, APOEL diprediksi hanya menjadi penggembira di Grup H. Pasalnya, wakil Siprus itu masuk ke dalam grup neraka yang dihuni Madrid, Borussia Dortmund, dan Tottenham Hotspur.

Butuh perjuangan ekstra keras bagi APOEL untuk lolos atau sekedar berada di peringkat ketiga untuk melaju ke Europa League. APOEL maju ke fase grup Liga Champions setelah mengalahkan Slavia Prague dengan skor agregat 2-0 di babak play-off.

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Isco, Cristiano Ronaldo, Marco Asensio

APOEL: Waterman; Milanov, Carlao, Jesus Rueda, Roberto Lago; Nuno Morais, Aloneltis, Efrem, Vinicius, Ebecilio; de Camargo

Head to head

04/04/12 Real Madrid 5-1 APOEL Champions League
28/03/12 APOEL 0–3 Real Madrid Champions League

Prediksi skor: Real Madrid 3-0 APOEL



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH