Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Piala Presiden 2019

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 01 Maret 2019
Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Piala Presiden 2019
Presiden Jokowi. Foto: Biro Pers Setpres

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan membuka turnamen Piala Presiden 2019 yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Sabtu (2/3) sore WIB.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan antara Persib Bandung melawan TIRA-Persikabo, dan laga kedua yang mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Perseru Serui.

Pernyataan ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Menurutnya, PSSI sudah berkomunikasi dengan pihak Istana Negara saat Tisha bersama timnas Indonesia U-22 bertemu Kepala Negara di Istana Negara, Kamis (28/2)

Timnas Indonesia U-22 dan Presiden Jokowi di Istana Negara, Kamis (28/2). Foto: Biro Setpres

"Tadi sempat saya tanyakan ke protokol Istana Presiden ketika berkunjung ke sana, Insya Allah katanya beliau hadir," ujar Tisha.

Selain itu, Tisha juga menyampaikan rasa senang dengan Instruksi Presiden (Inpres) tentang percepatan pembangunan sepak bola nasional.

"Kami berterima kasih atas Inpres yang telah diberikan oleh pemerintah Indonesia, makasih yang sebanyak-banyaknya, PSSI akan datang dengan tangan terbuka dengan menyodorkan sebundel buku visi kami menuju 2045, di situ ada detail bagaimana rencana kami, apa yang harus kami singkronisasikan bersama," pungkasnya. (*/Bolaskor)

#Piala Presiden #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan