Presiden Sriwijaya FC: Pak Agum Jangan Takut Berantas Parasit Sepakbola Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar. (Foto: Facebook page)

MerahPutih Sepakbola - Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex memberikan dukungan kepada Komite Ad Hoc untuk  memperbaiki kondisi sepak bola Indonesia. Dodi berharap Komite Ad Hoc dapat bekerja semaksimal mungkin, dan segera menunjukan kinerja positif terkait kisruh sepak bola Indonesia.

"Pak Agum Gumelar jangan takut untuk memberantas parasit sepak bola Indonesia, termasuk di PSSI jika memang ada. Namun, kami juga berharap agar pemerintah dalam hal ini dapat bersinergis dan memberikan dukungan kepada Komite Ad Hoc," kata Dodi seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (25/12). 

Dodi menilai keputusan FIFA sudah tepat dengan menunjuk Agum Gumelar sebagai Ketua Komite Ad Hoc. "Dulu, Pak Agum sudah pernah menjadi Ketua Normalisasi yang juga dibentuk oleh FIFA. Jadi, ini langkah yang sangat bagus," sambungnya.

Komite Ad Hoc bisa segera mendapatkan dukungan dari pemerintah. Sehingga, kompetisi sepak bola di Indonesia sudah dapat bergulir seperti biasanya. (esa) 

BACA JUGA:

  1. Tim Transisi: Komite Ad Hoc Ilegal
  2. Sanksi FIFA Bisa Lebih Buruk Jika Masalah Tak Kunjung Selesai
  3. Indonesia Berpeluang Lepas dari Sanksi FIFA
  4. Bentuk Tim Ad Hoc, Kemenpora Menanti TOR dari FIFA
  5. Pernyataan FIFA Usai Sambangi Indonesia


Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH