Presiden Jokowi Tinjau Proyek Pembangunan Rel Ganda Kereta Api Bogor-Sukabumi

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 07 April 2018
Presiden Jokowi Tinjau Proyek Pembangunan Rel Ganda Kereta Api Bogor-Sukabumi
Presiden saat meninjau lokasi padat karya pembangunan rel ganda kereta api Bogor-Sukabumi, di Desa Tenjoayu, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (7/4) sore. (Foto: Humas/Jay)

MerahPutih.com - Presiden Jokowi meninjau proyek pembangunan rel ganda kereta api Bogor-Sukabumi, di Desa Tenjoayu, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (7/4) sore.

Dalam kunjungannya ke provinsi Jawa Barat itu, mantan Wali Kota Solo ini dan rombongan menumpang Kereta Api Luar Biasa RI-1 dari Stasiun Bogor pada pukul 14.35 WIB.

Setelah menempun perjalanan selama satu jam, Presiden dan rombongan tiba di lokasi proyek sekitar pukul 15:40 WIB didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Jokowi
Presiden Jokowi. Foto: ANTARA

Presiden Jokowi turun dari KLB RI-1 untuk meninjau lokasi proyek padat karya pembangunan rel kereta api Bogor-Sukabumi, segmen I Paledang-Cicurug (26,7 km). Usai meninjau, Presiden berdialog dengan para pekerja.

Usai meninjau lokasi pada karya ini Presiden Jokowi melanjutkan agenda keduanya untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya, di Lapangan Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Jokowi
Presiden Jokowi. Foto: ANTARA

Sebelumnya pada pukul 11:00 WIB Menhub Budi Karya Sumadi telah meninjau lokasi padat karya ini.

“Dibangunnya jalur ganda ini akan membawa manfaat bagi masyarakat, seperti peningkatan aksebilitas akan pelayanan kereta api, efisiensi waktu tempuh Bogor-Sukabumi,” ujar Menhub seperti dikutip Setkab

#Presiden Jokowi #Sukabumi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan