Presiden Jokowi Sempat Was-was, Terima Kabar Golkar Memanas Presiden Joko Widodo. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo menghadiri Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (18/12). Jokowi diberi kehormatan untuk membuka forum tertinggi di Partai Golkar tersebut.

Dalam pidatonya sebelum membuka acara, Jokowi menceritakan pada bulan lalu menerima kabar ihwal kondisi Golkar yang sedang memanas. Kabar tersebut pun membuat Jokowi sempat was-was.

"Akhir November bulan lalu, saya sempat was-was. Kabar-kabarnya, ini ada kabar. Entah benar atau tidak, Golkar sempat memanas, Golkar sempat menghangat. Tapi ini kabar-kabar," kata Jokowi mengawali pidatonya.

Mendapat kabar tersebut, kemudian Jokowi mendalaminya. Setelah ditelusuri, ternyata kondisi Golkar tidak sepanas seperti yang dikabarkan.

"Tapi setelah saya dalami, saya cek, bagusnya hanya hangat-hangat kuku. Tidak sampai panas," ungkap dia.

Tak lama berselang, kemudian Jokowi menerima surat yang berasal dari para pimpinan DPD Tingkat I Partai Golkar. Adapun isi surat tersebut berisi keinginan DPD Tingkat I untuk menemui Jokowi.

"Oleh karena itu, ketika saya ketemu perwakilan Golkar, saya sampaikan di situ juga, saya terima. Jadi, kalau Golkar gonjang ganjing, jika Golkar ramai, ini tidak bagus untuk internal Golkar dan politik nasional," pungkasnya. (Pon)

Kredit : ponco


Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH