Presiden Jokowi Salat Idul Adha di Banten

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Minggu, 11 September 2016
Presiden Jokowi Salat Idul Adha di Banten
Presiden Jokowi saat kunjungan ke Pandeglang, Banten, Minggu (11/9). (Foto: Biro Pers Setpres)

MerahPutih Nasional - Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Widodo dijadwalkan salat Hari Raya Idul Adha di Serang, Banten. Selain salat Idul Adha, pada Senin (12/9, Presiden Jokowi juga akan berkurban sapi di sana.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara telah berada di Banten sejak Minggu (11/9) siang. Presiden berangkat dari Istana Bogor pukul 10.00 WIB, dan langsung melakukan kunjungan ke Puskesmas Warung Gunung di Kabupaten Lebak dan Puskesmas Baros di Kabupaten Serang.

Presiden Jokowi juga mengunjungi Kabupaten Pandeglang. Di Kabupaten Pandeglang, Presiden Jokowi menemui warga dan memberikan makanan tambahan kepada anak-anak Pandeglang.

Kunjungan Presiden Jokowi di Banten direncanakan selama dua hari. Presiden akan salat Idul Adha di Masjid Agung ats-Tsauroh, Pegantungan, Kota Serang. Di masjid itu juga presiden dan keluarga berkurban seekor sapi.

Pada sore hari, Presiden Jokowi juga melakukan takbir akbar bersama masyarakat Banten di Masjid al-Bantani. Dalam kunjungannya ke Banten, Presiden Jokowi didampingi Gubernur Banten Rano Karno dan Menteri Kesehatan Nila F Moeloek.

BACA JUGA:

  1. Soto Iga Betawi, Menu Santap Bersama Keluarga di Hari Raya Idul Adha
  2. Resep Kambing Masak Kari untuk Hari Raya Idul Adha
  3. Hindari Kejadian Idul Fitri, Polda Metro Jaya Kerahkan 2.500 Personel
  4. Liburan Idul Adha ke Pantai Yogyakarta? Waspadai Gelombang Tinggi
  5. Libur Idul Adha, PT KAI Daop 6 Siapkan Tiga Kereta Tambahan

 

#Idul Adha #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan