Presiden Jokowi Punya Akun Youtube Resmi

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Minggu, 29 Mei 2016
Presiden Jokowi Punya Akun Youtube Resmi
Akun Youtube Presiden Jokowi. (Foto: Screenshot Youtube)

MerahPutih Nasional - Presiden Joko Widodo sepertinya tidak ingin melewatkan keampuhan media sosial sebagai sarana sosialisasi di dunia maya. Setelah melengkapi dengan akun resmi Facebook, Twitter, Instagram, hingga website presiden.go.id, hari ini, Sabtu (28/5), Presiden Jokowi punya akun Youtube resmi dengan nama akun Presiden Joko Widodo.

"Di era digital seperti sekarang ini, kita perlu memanfaatkan jejaring media sosial untuk menyampaikan informasi dan berkomunikasi," kata Presiden Jokowi melalui akun Facebook, Presiden Joko Widodo, Sabtu (28/5).

Presiden Jokowi menekankan untuk menyebarkan perdamaian dan toleransi melalui media sosial. Ia mengajak netizen agar menggunakan media sosial untuk hal-hal yang bermanfaat. Tak lupa, ia juga meminta netizen untuk memberikan masukan, mungkin atas kebijakan-kebijakannya selama menjadi presiden, atau atas keputusannya menggunakan hampir semua media sosial tenar ini.

Merahputih.com menelusuri hari pertama di akun Youtube Presiden Jokowi. Baru ada tujuh video di dalamnya. Salah satunya tentang kunjungan ke Pondok Pesantren API Tegalrejo, Magelang. Video di pesantren itu cukup tenar beberapa waktu lalu, saat acara kuis seorang santri menyebut tiga menteri era Jokowi yaitu Megawati, Ahok, dan Prabowo.



BACA JUGA:

  1. Peringati Hari Lahir Pancasila, Jokowi Napak Tilas ke Penjara Banceuy
  2. Jokowi Tawarkan Pengadaan Gerbong PT Inka ke Sri Lanka
  3. Saat Jokowi Sebut Gaya Rambut Kaesang Mirip Batok Kelapa
  4. Presiden Jokowi Terus Imbau Masyarakat untuk Berpartisipasi dalam Sensus Ekonomi
  5. Jokowi Umumkan Perppu Kebiri
#Presiden Jokowi #YouTube
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan