Presiden Jokowi pun Kirim Karangan Bunga Duka Cita (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

HARI ini Indonesia kehilangan salah satu musisi terbaiknya, Yon Koeswoyo. Vokalis sekaligus gitaris Koes Plus meninggal dunia pagi tadi Jumat (5/1) karena sakit komplikasi paru-paru dan diabetes di usianya yang ke-77.

Mendengar kabar duka itu para musisi, selebritas serta tokoh papan atas turut mengucapkan rasa belangsungkawa bagi keluarga Yon Koeswoyo. Beberapa dari mereka pun menyempatkan diri untuk melayat, salah satunya yaitu D’Masiv, Triawan Munaf dan Panbers.

(Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Tak hanya dari kalangan industri kreatif saja yang mengungkapkan belasungkawanya. Tokoh-tokoh terkenal pun mengungkapkan duka citanya.

Presiden Joko Widodo pun mengirimkan karangan bunga bertuliskan “Turut berduka cita atas wafatnya bpk. Yon Koeswoyo dari Presiden Joko Widodo dan Keluarga” dengan nuansa warna kuning hijau dan putih.

(Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Selanjutnya ada juga kiriman dari presiden ke 5 RI, Megawati Soekarno Putri. Dengan bernuansa hitam putih lengkap dengan logo partai PDIP yang bertuliskan “turut berduka cita atas wafatnya bpk. Yon Koeswoyo, Megawati Soekarnoputri , Ketua Umum PDI Perjuangan.

Selain itu ada juga karangan bunga dari aktor senior Pangky Suwito, Kak Seto, Ketua Bekraf Triawan Munaf dan grup band D’Masiv.

Suasana di kediaman Yon Koeswoyo semakin sore terlihat semakin ramai. Diperkirakan nanti malam semakin dipadati oleh pelayat. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo