Presiden Jokowi Minta Bantuan Dr.Strange untuk Masalah Ahok? Jokowi bersama Perdana Menteri Belanda Mark Rutte /Foto: Biro Pers Setpre

MerahPutih Berita Tekno - "Presiden Jokowi bertemu dengan Dr. Strange dan meminta bantuannya untuk menuntaskan permasalahan teroris dan Ahok di Indonesia dengan bergabung bersama para The Avengers."

Jika hal tersebut benar-benar terjadi pastinya akan sangat keren yah, sayangnya itu hanya khayalan para netizen setelah melihat berbagai foto Presiden Jokowi saat menjamu Perdana Menteri Belanda, Mark Rutte di Istana Negara beberapa waktu lalu.

Hubungannya apa?

Hubungannya, banyak yang mengira jika Mark Rutte adalah aktor Benedict Cumberbatch yang memerankan Stephen Strange dalam film Marvel berjudul "Doctor Strange".

Strage adalah seorang dokter bedah saraf handal yang mengira karir dan hidupnya berantakan setelah kecelakaan merusak fungsi kedua tangannya.

Mungkin bosan dengan isu kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok dan menjadi pembahasan nasional beberapa waktu terakhir, para netizen menghibur diri dengan cerita Jokowi meminta bantuan Dr. Strage untuk menyelesaikan berbagai polemik di Indonesia.

"Kirain Benedict Cumberbacth. Kaget pak Presiden ngundang detektif dari baker street."

" Fix, dilihat dr foto ini, Pak Jokowi dapat dipastikan gabung di MCU, ini paling mereka bikin kesepakatan buat bantu Thor nyari Odin yg hilang karena ulah Loki."

"Dr. Strange helping out my president. Ready to banish terrorists to another multiverse. Trying to prevent catastrophe using the eye of Agamotto."

"Jokowi : Please, have a seat mister..
Rutte : Doctor
Jokowi : Mister Doctor ?
Rutte : It's Strange
Jokowi : Oalah bule keblinger."

"Mau nego buat mindahin habib brisik cs ke dimensi lain."

"dr. Strange : mr. President if you need anything, please tell me, would be happy to kick out anyone who try to create riots in your country."

"Oke Jokowi gabung di Marvel diajak Dr Strange."

"Disinyalir rumitnya kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok uat Jokowi mengundang Sherlock ke Istana."

Seperti diketahui Presiden Jokowi melakukan Pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Belanda Mark Rutte untuk memprioritaskan kerjasama pengelolaan air dan pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA:

  1. Setelah Prabowo, Kini Megawati Kunjungi Presiden Jokowi di Istana
  2. Pesona Presiden Jokowi, Bikin heboh Pengunjung Mall
  3. Presiden Jokowi Merasa Nyaman Disisi Pasukan TNI
  4. Megawati Minta Ada Pertemuan Para Ketua Umum Partai
  5. Megawati Serukan Kader PDIP Ciptakan Suasana Damai

Tags Artikel Ini

Ana Amalia