Presiden Jokowi Liburan Bersama Keluarga di Yogyakarta

Zulfikar SyZulfikar Sy - Minggu, 08 Januari 2023
Presiden Jokowi Liburan Bersama Keluarga di Yogyakarta
Presiden Jokowi (kanan) menyapa masyarakat saat berkeliling bersama keluarganya di kawasan Jalan Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (7/1/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden.

MerahPutih.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama keluarga menikmati Sabtu (7/1) malam berkeliling menaiki andong di kawasan Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Presiden tiba di Jalan Malioboro sekira pukul 21.00 WIB menumpangi andong berwarna hitam dari Gedung Agung.

Tampak pula menumpangi andong yang sama putra sulung Presiden Gibran Rakabuming Raka, menantunya Selvi Ananda, serta kedua cucu Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Baca Juga:

KSP Pastikan Kabinet Jokowi Tetap Kompak di Tahun Politik

Selama berkeliling Malioboro, Presiden beserta keluarga sempat melambaikan tangan membalas sapaan dari sejumlah masyarakat yang memadati kawasan wisata populer Yogyakarta tersebut.

Khoirul, kusir andong yang ditumpangi Presiden dan keluarga, mengaku senang bisa membawa Kepala Negara berkeliling Malioboro dengan andongnya.

"Bangga Pak, baru pertama ini (membawa) bapak orang nomor satu di RI. Bangga sekali, baru pertama ini saya bawa Bapak Presiden," kata Khoirul, dikutip Antara.

Baca Juga:

Jokowi Yakin Timnas Indonesia Bisa Raih Hasil Terbaik di Leg Kedua Lawan Vietnam

Presiden dan keluarga menyusuri jalanan Malioboro hingga Jalan Sosrowijayan selama sekira 30 menit sebelum kembali ke Gedung Agung untuk beristirahat.

Akhir pekan ini, Presiden Jokowi menghabiskan banyak waktu untuk berlibur bersama keluarganya.

Sebelumnya, Presiden juga mengajak keluarganya untuk berwisata edukasi di Taman Wisata Candi Prambanan di Sleman, Yogyakarta.

Presiden ingin menunjukkan bahwa Indonesia memiliki destinasi wisata domestik yang masih bisa dijadikan alternatif berlibur masyarakat. (*)

Baca Juga:

Istana Bocorkan Isi Pertemuan Jokowi dengan Prabowo

#Yogyakarta #Malioboro #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan