Presiden Jokowi dan Ketua MPR Hadir di Silatnas MTA Spanduk ucapan selamat datang kepada Presiden Jokowi dan Ketua MPR Zulkifli Hasan di Stadion Manahan Solo. (MP/Win)

MerahPutih.com- Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Zulkifli Hasan bakal menghadiri Silaturahmi Nasional Majelis Tafsir Al-Quran (MTA) Ketiga, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/9) mendatang.

Pimpinan Pusat MTA Ustaz Ahmad Sukina menerangkan seluruh perwakilan MTA yang ada di Indonesia dipastikan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Dalam kegiatan ini sekaligus peresmian sebanyak 602 cabang dan perwakilan MTA di seluruh Indonesia,” jelasnya saat mengadakan jumpa pers dengan wartawan di kantor MTA Pusat, Kota Solo, Kamis (14/9) pagi.

Sukina menerangkan salah satu alasan mengundang Presiden Jokowi agar mantan Wali Kota Solo ini memberikan pengarahan dan nasihat karena dihadiri oleh seluruh perwakilan di Indonesia.

“Kalau untuk Pak Zulkifli kaitannya dengan MPR lembaga tinggi negara,” imbuhnya.

Kegiatan yang akan terpusat di dalam Stadion Manahan ini mewajibkan seluruh perwakilan dari tiap cabang untuk hadir. Mereka akan dilantik dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, pihak Polresta Solo dan Dinas Perhubungan siap membantu menyukseskan kegiatan tersebut. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya tentang Presiden Joko Widodo dalam artikel: Jelang Pilkada 2018, Presiden Jokowi Minta Ulama Perkuat Persatuan


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH