Presiden Jokowi dan Ibu Negara Bertolak ke Tanah Air

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 15 Desember 2022
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Bertolak ke Tanah Air
Presiden Jokowi dan Ibu Negara bertolak kembali ke Tanah Air dari Bandara Abelag, Belgia, Rabu (14/12)) usai menghadiri rangkaian acara KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa. Foto: BPMI Setpres

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara bertolak kembali ke Tanah Air usai menghadiri rangkaian acara KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa di Brussels, Belgia.

Kepala Negara dan rombongan bertolak dari Bandara Abelag, Brussels, Rabu (14/12) pukul 22.30 waktu setempat.

Baca Juga

Cuaca Dingin Sambut Jokowi saat Tiba di Belgia

Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat akan bertolak kembali ke Tanah Air dari Bandara Abelag, Brussels, Belgia, Rabu (14-12-2022), usai menghadiri rangkaian acara KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa.
Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat akan bertolak kembali ke Tanah Air dari Bandara Abelag, Brussels, Belgia, Rabu (14-12-2022), usai menghadiri rangkaian acara KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa. Foto: ANTARA/BPMI Setpres

Hadir melepas Presiden dan Ibu Negara, antara lain, Duta Besar LBBP RI Brussels Andri Hadi beserta istri dan Atase Pertahanan KBRI Den Haag merangkap Belgia dan Luksemburg Muhamad Wirda Prayogo beserta istri.

Baca Juga

Jokowi ke Belgia Hadiri KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa

Presiden dan rombongan diperkirakan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (15/12) malam ini.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju Tanah Air, yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno. (*)

Baca Juga

Presiden Jokowi Bertolak ke Belgia Hadiri Pertemuan Uni Eropa-ASEAN

#Presiden Joko Widodo #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan