Presiden Jokowi Berikan Jaket kepada Seorang Pengunjung Kebun Raya Bogor

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 19 Juni 2018
Presiden Jokowi Berikan Jaket kepada Seorang Pengunjung Kebun Raya Bogor
Presiden Jokowi sedang berolahraga di Kebun Raya Bogor (Foto: Antaranews)

MerahPutih.Com - Seorang pengunjung Kebun Raya Bogor asal Cibinong, Jawa Barat mendapat hadiah kejutan dari Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi yang sedang memanfaatkan waktu liburan dengan berolahraga di Kebun Raya Bogor memberikan jaket olahraganya kepada pengunjung yang beruntung tersebut.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Selasa (19/6), menyebutkan Presiden Jokowi berolahraga lari mengitari Kebun Raya Bogor.

Jersey Asian Games Presiden Jokowi
Presiden Jokowi mengenakan jaket Asian Games 2018 (foto: Antaranews)

Presiden mulai berolahraga sekitar pukul 11.15 WIB. Presiden tampak memakai "jersey" tim nasional sepakbola berwarna merah, celana "training" hitam dan sepatu merah.

Tak ketinggalan, Presiden Jokowi juga memakai jaket Asian Games 2018 berwarna hitam.

Menurut Bey sebagaimana dilansir Antara, suasana Kebun Raya Bogor saat itu cukup ramai oleh warga yang sedang berolahraga maupun bertamasya dengan keluarganya. Kehadiran Kepala Negara di Kebun Raya Bogor ini pun tak mereka lewatkan.

Masyarakat menyalami dan berfoto bersama dengan Presiden Jokowi, terutama ketika Presiden beristirahat atau berjalan kaki. Dengan senang hati, Presiden pun melayani permintaan masyarakat tersebut.

Jaket Asian Games
Gaya presiden Jokowi dengan jaket Asian Games (Foto: Antaranews)

Seorang warga lebih beruntung dari yang lain. Selain bersalaman, Supriadin, pemuda itu biasa disapa, juga mendapatkan jaket Asian Games yang dikenakan Presiden.

"Bangga sekali saya. Baru ke Kebun Raya tadi dikasih itu (jaket)," ucap Supriadin.

Pria asal Cibinong ini mengaku tidak meminta jaket tersebut kepada Presiden. Baginya, bertemu dan bersalaman dengan Presiden sudah cukup.

"Pak Presiden nanya mau apa? Saya bilang enggak mau apa-apa. Kita dapat salaman saja sudah terima kasih banget. Saya sangat terima kasih banget ini dikasih Pak Presiden," katanya.

Setelah lebih dari dua jam berolahraga dan berinteraksi dengan masyarakat, Presiden pun kembali ke kediamannya di kompleks Istana Kepresidenan Bogor sekitar pukul 13.30 WIB.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: H+4 Lebaran Pengunjung Pulau Seribu Capai 12.479 Orang

#Presiden Jokowi #Kebun Raya Bogor #Libur Lebaran
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan