Presiden Jokowi Akan Tutup ASEAN Para Games XI Tahun 2022

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 06 Agustus 2022
Presiden Jokowi Akan Tutup ASEAN Para Games XI Tahun 2022
Presiden Jokowi beserta Ibu negara berangkat ke Kota Surakarta dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (6/8/2022). (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden)

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah untuk melakukan kunjungan kerja pada Sabtu (6/8).

Dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden dan rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 09.50 WIB menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali.

Pada kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara dijadwalkan untuk menutup ASEAN Para Games XI Tahun 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Kota Surakarta pada sore hari. Pesta olahraga disabilitas Asia Tenggara tersebut dihelat selama sepekan sejak dibuka pada 30 Juli 2022 lalu oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Baca Juga:

Menpora Pastikan Bonus Atlet ASEAN Para Games Setara dengan Non-disabilitas

Selesai acara tersebut, Presiden Jokowi akan bermalam di Kota Surakarta dan akan kembali ke Jakarta esok hari.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (Asp)

Baca Juga:

87 Atlet Indonesia Diterjunkan pada Islamic Solidarity Games

#Presiden Jokowi #ASEAN Para Games
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan