Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Doakan Ustaz Arifin Ilham Presiden Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM. Foto: @jokowi

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat seluruh Indonesia untuk mendoakan Ustaz Arifin Ilham yang kini tengah terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Mari mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta," tulis Jokowi di akun Twitter pribadinta, @jokowi, Rabu (9/1)

Kepala Negara mengejuk Ustaz Arifin Ilham yang sedang sakit dan dirawat kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A. Dalam postingan tersebut, Jokowi dan Arifin tampak santai dan sesekali berbicara.

Melalui unggahan itu juga, Jokowi mendoakan kesembuhan dan membari semangat Ustaz Arifin Ilham.

"Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala. Amin," ucapnya.

Selain Jokowi, tokoh-tokoh politik Indonesia juga menjenguk Arifin Ilham. Mereka adalah Cawapres 01 Ma'ruf Amin, Cawapres 02 Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH