Presiden FIFA Ajak Foto Bareng Suporter Katon saat Final Piala Dunia U-17

Mula AkmalMula Akmal - Sabtu, 02 Desember 2023
Presiden FIFA Ajak Foto Bareng Suporter Katon saat Final Piala Dunia U-17
Presiden FIFA, Gianni Infantino dan Suporter Indonesia Katon berfoto bersama di Stadion Manahan Solo, Sabtu (2/12). (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Presiden FIFA, Gianni Infantino dan Ketua PSSI Erick Thohir menyaksikan langsung final Piala Dunia U-17, Jerman Vs Prancis di Stadion Manahan Solo, Sabtu (2/12) malam.


Pantauan MerahPutih.com, Gianni tiba di Stadion Manahan pukul 18.50 WIB. Ia langsung turun ke tribun bagian bawah VIP menyapa suporter. Mereka yang disapa dan diajak foto bersama adalah Katon (38) warga Padukuhan Buyutan, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Baca Juga:

Jerman Optimistis Raih Juara Piala Dunia U-17

Tak lama kemudian Ketum PSSI Erick Thohir tiba mendampingi Gianni. Di tribun vip diantaranya, Waketum PSSI Ratu Tisha, eks wasit asal Italia, Pierluigi Collina, Gusti Mangkunego X, dan Aga Thohir, Presiden Persebaya Azrul Ananda.


Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Menpora Dito Ariotedjo tiba di tribun VIP pukul 19.30 WIB. Putra Sulung Presiden Jokowi itu datang mamakai jersey Persebaya mengendong putra bungsunya, La Lembah manah yang juga pakai jersey Persebaya. Sementara Jan Ethes memakain jersey Persis Solo ditamani Selvi Ananda.


“Saya datang di Stadion Manahan Solo atas undangan Presiden FIFA saat bertemu di Surabaya saat pembukaan Pialq Dunia U-17,” kata Katon pada Merahputih.com.

Baca Juga:

Rebut Juara 3 Piala Dunia U-17, Pelatih Mali: Capaian Terbaik Kedua Setelah Gagal Final

Ia mengaku mengucapkan terima kasih pada Presiden FIFA atas menunjuk Indonesia menjadi tuan rumah.


“Saya juga mengecat perut saya dengan wajah Presoden Gianni. Terima kasih atas kepercayaan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-17,” tandasnya. (Ismail/Jawa Tengah).

Baca Juga:

Gibran Ngaku Tidak Tahu Jokowi dan Prabowo bakal Hadir di Final Piala Dunia U-17

#FIFA #Piala Dunia
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan