Premiere 'Don't Look Up', Bumil Jennifer Lawrence Tampil Glowing

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 06 Desember 2021
Premiere 'Don't Look Up', Bumil Jennifer Lawrence Tampil Glowing
'Don't Look Up' yang bertabur bintang, antara lain Tyler Perry, Meryl Streep, dan Jonah Hill. (Foto: nepal24hours.com)

JENNIFER Lawrence, ibu hamil (bumil) berusia 31, tampil dengan perut besar dalam balutan gaun emas yang memesona. Tampilan glowing itu dalam rangka pemutaran perdana film Don't Look Up di New York City pada hari Minggu (5/12).

Aktris yang juga berpose dengan lawan mainnya Leonardo DiCaprio di acara tersebut, berjalan di karpet merah mengenakan gaun Dior yang gemerlap, lengkap dengan lengan semi-jubah yang menerawang. Dia melengkapi tampilan yang menakjubkan dengan perhiasan Tiffany & Co. dan tata rambut yang digulung ke belakang.

Baca juga:

Iwan Fals Libatkan Reza Rahadian dan Marsha Timothy di Proyek Terbaru

Bintang The Hunger Games itu sebelumnya memamerkan perutnya bulan lalu di sebuah pemutaran film terbatas, tanya jawab, dan jamuan di Ross House di Los Angeles untuk film yang sama. Don't Look Up akan memulai debutnya di bioskop-bioskop tertentu pada 10 Desember dan tayang di Netflix pada 24 Desember.

Sebelumnya, kepada Vanity Fair, Lawrence telah mengatakan tengah menanti kehadiran anak pertamanya, dan mengenai batasan yang dia tetapkan sebagai seorang ibu terkait privasi kehidupan keluarganya.

Jennifer Lawrence dan lawan main dalam film 'Don't Look Up', Leonardo DiCaprio. (Foto: glbimg.com)
Jennifer Lawrence dan lawan main dalam film 'Don't Look Up', Leonardo DiCaprio. (Foto: glbimg.com)

Pemenang Oscar, mengandung anak pertamanya dari suaminya Cooke Maroney, mengatakan bahwa meskipun dia "bersyukur dan bersemangat" untuk menjadi seorang ibu, dia ingin menjauhkan anaknya dari sorotan media dan perbincangan.

Dia mengatakan, jika tengah berada di jamuan makan malam, dan seseorang menegurnya dengan mengatakan, "Wah kamu hamil," dia tidak akan marah-marah. Namun, dia mengakui setiap insting di tubuhnya ingin melindungi privasi sang anak selama sepanjang hidup, sebanyak yang dia bisa.

"Saya tidak ingin siapa pun merasa berhak untuk menanyakannya," tambah Lawrence, "Dan saya merasa itu dapat dimulai dengan tidak memasukkan soal ini dalam bagian dari pekerjaan saya."

Baca juga:

Dave Grohl Kerasukan Iblis di Teaser Film ‘Studio 666’

Don't Look Up adalah sebuah film komedi gelap, fiksi ilmiah satir, Amerika Serikat yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Adam McKay. Film bertabur bintang ini bercerita tentang dua astronom Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence), seorang mahasiswa pascasarjana astronomi, dan profesornya Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) ini dimulai ketika mereka membuat penemuan mengejutkan tentang sebuah komet yang orbitnya masuk pada jalur tabrakan langsung dengan Bumi.

Masalah muncul ketika tidak ada yang benar-benar peduli pada fakta yang mereka sampaikan. Ternyata memperingatkan umat manusia tentang pembunuh planet seukuran Gunung Everest adalah fakta yang merepotkan untuk dinavigasi. Dengan bantuan Dr. Oglethorpe (Rob Morgan), Kate dan Randall memulai tur media.

Tur itu yang membawa mereka dari kantor Presiden Orlean (Meryl Streep) yang cuek bebek dan putra sekaligus Kepala Staf penjilat, Jason (Jonah Hill), ke siaran The Daily Rip, acara pagi yang ceria yang dibawakan oleh Brie (Cate Blanchett) dan Jack (Tyler Perry).

Mereka hanya punya waktu enam bulan sampai tabrakan komet. Dan, ternyata menahlukan media dan usaha mendapatkan perhatian publik yang terobsesi media sosial, bisa menjadi sangat lucu. Semua hanya demi membuat isi dunia mau melihat ke atas. (aru)

Baca juga:

Foo Fighters akan Beradu Akting di Film ‘Studio 666’

#Jennifer Lawrence
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan