Premiere 'aTypical Wednesday' di Tengah Pandemi Para pemain 'aTypical Wednesday' menjaga jarak. (Foto: zimbio.com)

PANDEMI COVID-19 belum selesai, tetapi beberapa aktivitas dapat dilakukan kembali asalkan sesuai dengan peraturan yang ditetapkan. Dunia perfilman Hollywood pun telah kembali menggelar red carpet untuk premiere film aTypical Wednesday.

Sebelumnya industri film telah menggelar premiere untuk film The Rental milik Dave Franco. Uniknya di tengah pandemi, premiere film tersebut dilakukan secara drive-in. Ada sekitar 650 mobil yang terparkir di drive-in theater tersebut. Dave menyapa orang-orang yang datang lewat video yang disiarkan menggunakan proyektor dan layar putih.

Baca juga:

Michael Keaton Kembali Jadi Batman?

Belum lewat sebulan, kini giliran film aTypical Wednesday yang menggelarkan premiere. Berbeda dengan Franco, J.Lee mengadakan premiere filmnya di rooftop. Para pemain maupun kru yang lain bertemu tatap muka. Namun, masih dengan protokol yang ditetapkan.

J.Lee menerapkan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk (Foto: variety.com)
J.Lee menerapkan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk (Foto: variety.com)

aTypical Wednesday merupakan premiere yang pertama kali untuk saling bertemu dalam dunia perfilman Hollywood saat pandemi. Acara ini diadakan di Montalban Theater Rooftop Cinema. Para aktor dan kru yang datang harus mengecek suhu tubuh terlebih dahulu, mereka juga harus menggunakan masker, dan jumlah yang datang hanya boleh 60 orang.

Para aktor menjaga jarak saat berjalan di red carpet. Tidak hanya itu, foto-foto yang diambil pun memperlihatkan beberapa aktor menggunakan masker.

Baca juga:

‘The Flash’ Season 7 akan Mulai Produksi Agustus 2020

J.Lee ingin merayakan tayangan pertama filmnya dengan aman. Oleh karena itu, ia berpikir bahwa perayaan di teater yang berada di atap merupakan salah satu cara yang efektif. Orang-orang yang diundang pun hanya sedikit, seperti pemain, kru film, dan wartawan yang hanya berjumlah 6 orang.

Alec yang diperankan oleh Cooper J. Friedman adalah anak yang nantinya akan bersama dengan Gabe (Foto: imdb.com)
Alec yang diperankan oleh Cooper J. Friedman adalah anak yang nantinya akan bersama dengan Gabe (Foto: imdb.com)

Aktor serta sutradara ini juga sempat takut orang-orang akan menolak idenya. Namun, ternyata banyak yang merasa premiere ini merupakan salah satu cara untuk mereka keluar rumah. Oleh karena itu, mereka setuju dan lebih mendukung J.Lee setelah mengetahui bahwa acara diadakan di atap gedung.

Film aTypical Wednesay akan menceritakan megenai Gabe (J.Lee) dan anak laki-laki bernama Alec (Cooper J. Friedman) yang pergi ke tempat terapi yang sama di hari rabu. Namun, suatu hari ketika laki-laki tersebut memberikan tumpangan pada Alec, mereka malah salah rumah dan tidak dapat menemukan orangtuanya.

Setelah The Rental dan aTypical Wednesay, pada September nanti The FaZe Clan Universe akan menggelarkan premiere dengan cara drive-in. FaZe Clan berkolaborasi dengan Invisible Narrative untuk membuat festival kecil nantinya yang berisikan red carpet, permainan, musik, dan film. (May)

Baca juga:

Dukung Gerakan 'Black Lives Matter', Epic Games Hilangkan Mobil Polisi di Fortnite


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani