Prediksi Tren Kuliner yang Paling Dicari di Tahun 2019 Prediksi tren kuliner di tahun 2019 yang lebih beragam. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

TREN belanja melalui jasa pesan antar melalui layanan online seperti Go-Food, tengah marak digunakan oleh masyarakat khususnya yang tinggal di kota-kota besar.

Hal itu lantaran banyak keuntungan yang didapat, salah satunya yaitu lebih praktis dari segi waktu dan tenaga, khususnya untuk kamu yang mempunyai aktifitas sangat padat dan tak memiliki waktu untuk berkeliling wisata kuliner.

Permintaan layanan pesan antar online seperti Go-Food rupanya sangat banyak diminati para masyarakat di Indonesia. Hal itu dipaparkan oleh Aristo Kristandyo selaku VP Marketing Go-Food. Terlepas dari itu Dirinya pun mengungkapkan sebuah data yang telah dihimpun dari internal Go-Food tentang makanan yang paling banyak di minati di tahun 2018.

"Pemesanan tertinggi ialah paket ayam, Selama 1 bulan hampir 10 juta kali pemesanan di seluruh Indonesia. Sementara untuk paket Nasi juga tak kalah banyak yaitu 3,5 juta kali. Diurutan selanjutnya ada Kopi 1,5 juta pemesanan, Paket Mie 1,5 juta pemesan, Gorengan 1,2 juta pemesanan dan Martabak 750 ribu kali pemesanan, " ucap Aristo Kristandyo saat ditemui merahputih.com di acara Kilas Balik Kuliner 2018 dan Prediksi Kuliner 2018 di Blok M, Jakarta Selatan

Usai sedikit kilas balik ke tahun 2018, kini saatnya untuk menelusuri prediksi kuliner yang akan menjadi hit atau banyak dicari di tahun 2019. Terkait tren kuliner 2019, Go-Food juga memiliki prediksi makanan dan minuman yang akan memiliki pertumbuhan yang sangat positif. Seperti yang dikatakan oleh Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food, melalui analisa big data, makanan dengan tema kesehatan serta jajanan unik diprediksi akan menjadi tren di tahun ini.

1. Salad

Salah buah sehat untuk tubuh (Foto: Pixabay/silviarita)

Untuk mengawali tahun, makanan sehat seperti halnya salad diprediksi akan banyak diminati oleh para masyarakat di awal tahun 2019 ini. Selain sehat salad juga biasa dikonsumsi oleh para perempuan yang tengah melakukan program diet

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH