Liga Champions

Prediksi Inter Milan Vs Viktoria Plzen: Partai Penentuan La Beneamata

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 26 Oktober 2022
Prediksi Inter Milan Vs Viktoria Plzen: Partai Penentuan La Beneamata
Viktoria Plzen melawan Inter Milan di pertemuan pertama. Foto: FCVP/ Martin Skala

MerahPutih.com - Inter Milan akan menjamu Viktoria Plzen pada laga matchday keempat Grup C Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (26/10) malam WIB. Pertandingan ini menjadi laga penentuan bagi La Beneamata.

Tuan rumah berpeluang memastikan satu tiket ke babak 16 besar jika mampu mengalahkan wakil Republik Ceko itu. Saat ini, Inter bercokol di posisi kedua klasemen sementara dengan tujuh poin.

Baca Juga

Prediksi dan Statistik Barcelona Vs Bayern Munchen: Ketika Menang Bukan Jaminan

Tim asuhan Simone Inzaghi unggul tiga poin dari Barcelona dengan dua laga tersisa. Inter juga bisa lolos dengan hasil imbang, namun pada laga lain Barcelona gagal menumbangkan Bayern di kandang.

Andai Barcelona kalah, maka apa pun hasil yang diraih Inter melawan Viktoria Plzen memastikan kelolosan Edin Dzeko ke fase berikutnya.

“Kami tahu kami telah memainkan empat pertandingan dengan cara terbaik, tetapi besok adalah final. Kami berada dalam kondisi yang sama seperti tahun lalu, dengan grup yang lebih sulit dan kemungkinan mencapai tujuan pertama musim ini dengan satu laga tersisa," tutur Inzaghi pada sesi jumpa pers jelang laga.

Peluang Inter untuk mengalahkan Viktoria Plzen terbuka lebar. Hal itu berkaca dari pertemuan pertama kedua tim saat Nerazzurri menang 2-0 di kandang lawan.

Apalagi Viktoria Plzen juga merupakan tim terlemah di grup ini. Tim asuhan Michal Bilek itu selalu kalah dalam empat laga sebelumnya sehingga terdampar di dasar klasemen.

Baca Juga

Hasil Pertandingan Liga Champions: Milan dan Juventus Beda Nasib, Madrid Tumbang

Head to head:

13/9/2022 Viktoria Plzen 0-2 Inter Milan (Liga Champions)

Prakiraan susunan pemain:

Inter (3-5-2): Andre Onana; Francesco Acerbi, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Joaquin Correa, Lautaro Martinez

Viktoria Plzen (4-2-2): Jindrich Stanek; Vaclav Jemelka, Lukas Hejda, Ludek Pernica, Milan Havel; Jhon Mosquera, Modou N’Diaye, Lukas Kalvach, Adam Vlkanova; Tomas Chory, Jan Kliment

Prediksi: Inter Milan 70-30 Viktoria Plzen. (*/Bolaskor)

Baca Juga

Tekuk RB Salzburg, Chelsea Amankan Tiket 16 Besar Liga Champions

#Inter Milan #Liga Champions
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan