Champions League

Prediksi Inter Milan Vs Barcelona: Tidak Ada Messi, Suarez Pun Jadi

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 06 November 2018
Prediksi Inter Milan Vs Barcelona: Tidak Ada Messi, Suarez Pun Jadi
Barcelona v Inter Milan. Foto: Zimbio

MerahPutih.com - Inter Milan akan menjamu Barcelona pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan menentukan peluang kedua tim melaju ke babak gugur.

Lionel Messi menjadi tajuk utama sebelum pertandingan. Barcelona sempat plintat-plintut dalam mengambil keputusan soal La Pulga. Awalnya, Barcelona memasukkan nama Messi ke dalam daftar pemain yang dibawa karena diyakini sudah sembuh dari cedera.

Namun beberapa saat berselang, Barcelona menghapus nama Messi dari daftar skuat yang dibawa ke Milan. Kemudian, El Barca kembali memanggil Messi pada skuat final yang dipersiapkan menghadapi Inter.

Barcelona v Inter Milan

Beberapa pihak memprediksi, meski nama Messi tercantum dalam daftar, sang pemain tidak akan bermain. Hal itu dilakukan karena tak ingin La Pulga kembali cedera.

Itu artinya, Barcelona akan kembali menggantungkan harapan pada Luis Suarez untuk menggedor pertahanan Inter. Untungnya, Suarez mampu mengemban tugas itu selama Messi diparkir.

Saat Messi absen Suarez mencetak lima gol plus satu assist. Satu assist tersebut dikreasikannya saat Barcelona membungkam Nerazzurri 2-0 pada pertemuan pertama.

#Inter Milan #Barcelona #Liga Champions
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan