BWF World Superseries Finals 2017

Praveen/Debby Kalah

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 13 Desember 2017
Praveen/Debby Kalah
Praveen Jordan/Debby Susanto. Foto: PBSI

MerahPutih.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, menelan kekalahan di laga perdana Group A BWF Superseries Finals 2017. Menghadapi wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, Praveen/Debby kalah tiga set 13-21 21-14 16-21.

Pada pertandingan yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, United Arab Emirates, Rabu (13/12) waktu setempat. Melawan ganda peringkat 10 dunia itu, Praveen/Debby tampil kurang baik di set pertama. Tang/Tse menang 21-13.

Di set kedua, permainan juara All England 2016 mulai membaik. Praveen/Debby mampu meraih lima poin beruntun dan mengakhiri gim ini dengan menang 14-21. Laga dilanjutkan ke rubber set.

Di awal-awal rubber set, Praveen/Debby bermain bagus dan menghasilkan empat poin beruntun. Tetapi, Tang/Tse mulai bangkit dan meraih 10 poin berturut-turut. Akhirnya set ketiga ditutup dengan keunggulan pasangan Hong Kong 21-16.

Dengan kekalahan ini ini, Praveen Jordan/Debby Susanto harus memenangkan dua pertandingan sisa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Results Update of Dubai Superseries Finals 2017. XD-Group A Praveen Jordan/Debby Susanto [INA-5/8] vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet [HKG-3/4] 13-21 21-14 16-21 Indonesian: SEMANGAT PRADEB!!! Masih ada 2 match lg YOKK BANGKITTT #DubaiSSF Yahhhhhhhhhhhhhhhh... wakil Indonesia Praveen Debby harus kalah di pertandingan pertama di Grup A dari pasangan Hong Kong. Sayang sekali tadi game ketiga dari 3-1 jadi 3-11 hiksssssssss. Masih bisa lolos ke babak selanjutnya tergantung hasil dari 2 pertandingan selanjutnya di grup, dan juga bagaimana performa pasangan lainnya di grup. Masih ada 2 wakil Indonesia lainnya hari ini Kevin/Marcus dan Owi/Butet. Mohon doanya ya semoga mereka bisa bermain maksimal. Foto: PBSI #quotesoftheday #quote #dubai #sports #gold #medal #emas #juara #champion #winner #brilliant #amazing #incredible #awesome #crazy #asian #allthebest #ganteng #badminton #badmintonplayer #love #bulutangkis #??? #?????? #????

A post shared by Badminton Talk (@badmintalk_com) on

#BWF World Super Series Finals 2017 #Praveen Jordan/Debby Susanto
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan