Pratu Daniel Darryan, Paspampres Tampan yang Kini Viral Instagram/daniel_darryan12

PERNIKAHAN Putri satu-satunya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Kahiyang Ayu dengan pemuda asal Sumatera Bobby Afif Nasution memang meninggalkan banyak cerita. Bukan hanya soal pernikahannya saja, hal-hal yang terjadi pada hari itu pun bisa menjadi bahan perbincangan warganet.

Seperti yang terjadi pada diri Pratu Daniel Darryan, seorang Paspampres tampan yang tertangkap kamera saat Jokowi melambaikan tangan di dalam mobilnya. Foto Daniel pun akhirnya menjadi viral dan tersebar di berbagai media sosial.

Ketenaran Daniel bisa dilihat dari akun Instagram pribadinya. Kini dia bak selebgram ternama yang memiliki jutaan pengikut. Tercatat hingga kini, pria yang masuk di Grup A Paspampres memiliki 34 ribu pengikut di Instagram.

Berdasarkan dari berbagai sumber, sebelum masuk ke Grup A Paspampres, ia sempat bertugas di Batalyon Pengawal Protokol Kenegaraan. Setelah bergabung, kini ia ditugaskan untuk melakukan pengamanan fisik jarak dekat terhadap presiden dan keluarganya.

Namun, ada satu yang sepertinya akan membuat para wanita kecewa. Pasalnya, pria kelahiran 13 Desember 1991 itu sudah memiliki kekasih. Wanita yang kini berada di Majalaya, Bandung itu sudah menjalin kasih dengan Daniel selama tiga tahun terakhir. (*)

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH