Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Liga Jepang

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Rabu, 16 Februari 2022
Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Liga Jepang
Selebrasi Pratama Arhan usai bobol gawang Malaysia. (PSSI)

MerahPutih.com - Penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan mengumumkan kepindahan kariernya ke Jepang, bergabung dengan klub kasta kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy.

Pratama Arhan berjanji akan mengeluarkan segenap kemampuan. Termasuk untuk membantu Verdy promosi ke kasta tertinggi J1 League.

Baca Juga:

Pratama Arhan Jadi Bintang, Timnas Indonesia Bantai Timor Leste 4-1

"Dengan sangat terhormat saya mengumumkan transfer saya dari PSIS Semarang ke Tokyo Verdy, salah satu tim paling sukses dalam sejarah Sepak Bola Jepang. Saya berjanji untuk memberikan 100% untuk mendapatkan tempat saya sebagai starter untuk membantu Verdy kembali ke J1 dan memenangkan hati para penggemar," tulis Pratama Arhan dalam akun Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Pratama Arhan juga menyampaikan terima kasih kepada PSIS, termasuk CEO Yoyok Sukawi. "Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan keluarga PSIS, Yoyok Sukawi dan para pendukung yang selalu mendukung saya tanpa henti."

"Saya selamanya berhutang budi dan PSIS akan selalu menjadi rumah saya. Tapi sekarang saatnya bagi saya untuk Level Up My Game dan membuka babak baru dalam karier saya," imbuh pemain yang memiliki senjata andalan lemparan ke dalam jauh dan akurat itu.

Sementara itu dalam informasinya, klub Tokyo Verdy juga telah memastikan proses perekrutan Pratama Arhan. Bintang Timnas Indonesia di ajang Piala Suzuki AFF itu ditransfer secara permanen

"Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEAN (Piala Suzuki AFF) tahun 2020. Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang!Selamat datang dan selamat bergabung, Arhan!"

Dilansir BolaSkor.com, Pratama Arhan sebelumnya lebih santer dirumorkan akan ke Liga Korea Selatan sekaligus mengikuti jejak Asnawi Mangkualam Bahar. Daejeon Hanacitizen menjadi salah satu yang dikait-kaitkan. (*)

Baca Juga

Gayung Bersambut, Shin Tae-yong Bersedia Bertemu Pelatih Klub Liga 1

#Iimnas Indonesia #Breaking
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan