Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 13 September 2019
Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini
Cerah Berawan. Foto: Net

MerahPutih.com - Wilayah Jakarta akan diselimuti cerah berawan sepanjang Jumat (13/9). Hal ini berdasarkan situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Pada pagi hari, secara umum wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Cuaca cerah dan berawan akan berlangsung mulai pagi hingga malam hari. Pada dini harinya diprakirakan juga cerah berawan.

Baca Juga

Cuaca Ternyata Bisa Memengaruhi Suasana Hati, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Adapun suhu udara yang menyelimuti Jakarta secara umum berkisar antara 25 dan 34 derajat Celsius. Dengan kelembapan udara antara 45 dan 85 persen. Angin yang bertiup berasal dari Timur Laut menuju Tenggara dengan kecepatan berkisar antara 0,5 dan 30 km per jam.

BMKG juga mencatat tidak ada peringatan dini terkait dengan cuaca ekstrem maupun gelombang pasang pada hari ini. Sebagaimana dikutip Antara

Ilustrasi cerah berawan


Sementara itu, dari situs resmi BMKG, menginformasikan prakiraan cuaca untuk masing-masing wilayah administrasi yakni Jakarta Barat pada pagi hari diprakirakan berawan dan cerah berawan pada siang hingga malam hari.

Baca Juga

Prakiraan Cuaca Jakarta Sepanjang Hari Ini

Suhu udara di wilayah tersebut berkisar antara 24 dan 35 derajat Celsius dengan kelembapan berkisar antara 50 dan 58 persen.

Cuaca untuk wilayah Jakarta Pusat diprakirakan cerah berawan pada pagi hari hingga malam hari dan berawan pada dini hari. Suhu udara tercatat kisaran 24 sampai 34 derajat Celsius dan kelembapan antara 55 dan 58 persen.

Cuaca wilayah Jakarta Selatan diprakirakan cerah berawan dari pagi hingga dini hari dengan suhu berkisar antara 24 dan 35 derajat Celsius dan kelembapan antara 50 dan 58 persen.

Baca Juga

Perkiraan Cuaca di Jakarta dan Sekitarnya

Untuk wilayah Jakarta Timur diprakirakan hampir sama dengan Jakarta Selatan yakni cerah berawan dari pagi hingga dini hari, suhu antara 24 dan 35 derajat Celsius dan kelembapan berkisar antara 50 dan 58 persen.

Jakarta paling Utara diprakirakan cerah berawan dari pagi hingga malam hari dan berawan pada dini hari.

Baca Juga

Keadaan Cuaca Dapat Memengaruhi Suasana Hati, Kamu yang Mana?

Adapun suhu udaranya diprakirakan 24 sampai 34 derajat Celsius dan kelembapan udara berkisar antara 55 dan 85 persen.

Selanjutnya, prakiraan cuaca untuk Kepulauan Seribu cerah berawan dari pagi hingga dini hari dengan suhu udara yang melingkupi berkisar antara 26 dan 32 derajat Celsius dan kelembapan mencapai 60 sampai 80 persen. (*)

#Prakiraan Cuaca
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan