Prakiraan BMKG, Jakarta Potensi Cuaca Buruk. Catat Lokasinya

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 28 Januari 2019
Prakiraan BMKG, Jakarta Potensi Cuaca Buruk. Catat Lokasinya
Petugas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengamati arah angin melalui monitor (ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

MerahPutih.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Senin (28/1), memprakirakan wilayah Jakarta berpotensi hujan disertai petir atau kilat dan angin kencang.

Hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur antara pagi, siang, dan dini hari.

Wilayah Jakarta Barat akan terjadi hujan lokal pada siang hari, sedangkan pada malam dan dini hari cuaca berawan. Dengan suhu 23-30 derajat Celsius, sedangkan kelembabannya 70-100 persen.

Untuk wilayah Jakarta Pusat akan terjadi hujan lokal pada siang hari. Sedangkan pada malam dan dini hari cuaca berawan. Dengan suhu 25- 30 derajat Celsius dan kelembabannya 75 - 95 persen.

Petugas tengah mengamati monitor prakiraan cuaca di gedung pusat Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Jakarta (Merahputih.com/Rizki Fitrianto)
Petugas tengah mengamati monitor prakiraan cuaca di gedung pusat Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Jakarta (Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

Kemudian wilayah Jakarta Selatan akan terjadi hujan dengan intensitas sedang pada siang hari, sedangkan pada malam dan dini hari cuaca berawan. Dengan suhu 23-30 derajat Celsius dan kelembabannya 70-100 persen.

Selanjutnya untuk wilayah Jakarta Timur akan terjadi hujan dengan intensitas sedang pada siang hari, sedangkan pada malam dan dini hari cuaca berawan. Dengan suhu 23-30 derajat Celsius dan kelembabannya 70-100 persen.

Wilayah Jakarta Utara akan terjadi hujan lokal pada siang hari, sedangkan pada malam dan dini hari mengalami hujan lokal. Dengan suhu 22 -29 derajat Celsius dan kelembabannya 75-95 persen.

Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu akan cuaca berawan pada siang dan malam hari sedangkan dini hari akan mengalami hujan lokal. Dengan suhu 26-28 derajat Celsius dan kelembabannya 75-95 persen.

#Cuaca Buruk #BMKG
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan