Prain TPC Bantah Laporan Upaya Bunuh Diri Lee Joon Lee Joon (Sumber: Soompi)

AGENSI Lee Joon, Prain TPC telah merilis sebuah pernyataan resmi yang menampik kabar kalau aktor tersebut telah berusaha bunuh diri.

Sebelumnya kantor berita lokal Korea Selatan, Seoul Shinmun merilis sebuah laporan yang menyebut Lee Joon telah berbicara dengan atasannya dan menunjukkan pergelangan tangan. Lee Joon ingin menunjukan kalau ia telah mencoba bunuh diri.

Kabarnya, Lee Joon tidak kuat dengan program "Green Camp" tentara, sebuah program pendidikan untuk tentara. Diketahui kalau saat ini Lee Joon sengan menjalani program wajib militer.

"Laporan bahwa Lee Joon menunjukkan pergelangan tangannya ke atasan dan mengatakan bahwa dia telah berusaha untuk melakukan bunuh diri, atau bahwa dia saat ini dalam program 'Green Camp', benar-benar salah kami telah mengkonfirmasi bahwa laporan ini tidak benar melalui keluarga Lee Joon," ucap pihak agensi seperti diberitakan Soompi.

Prain TPC juga mengatakan kalau keluarga Lee Joon sangat kaget dengan berita miring itu. Agensi tersebut meminta pihak media tidak membesar-besarkan berita miring itu guna menghormati Lee Joon dan keluarganya.

Sekadar informasi Lee Joon mendaftar wajib militer pada bulan Oktober 2017. sejak saat itu ia ditugaskan ke Batalyon 8. Lee Joon akan dipulangkan pada tanggal 23 Juli 2019. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH