Prabowo Undang Ketum Parpol Koalisi ke Kertanegara, SBY Hadir? Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan tiba di kediaman Prabowo (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengundang seluruh Ketua Umum parpol Koalisi Indonesia Adil Makmur untuk nonton bareng sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan memastikan Ketua Umum partai berlambang mercy Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak dapat memenuhi undangan tersebut. Selain SBY, Hinca memastikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga tidak bisa datang.

BACA JUGA: Yusril: Mari Kita Jaga Kemerdekaan MK

"Yang datang kemari cuma saya," kata Hinca saat dimintai konfirmasi terkait kehadiran SBY dan AHY, di kediaman Prabowo, Kamis (27/6).

Wapres Jusuf Kalla ketika membezuk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura beberapa waktu lalu
Wapres Jusuf Kalla saat membezuk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura beberapa waktu lalu (Foto: antaranews)

Pantauan Merahputih.com di kediaman Prabowo, selain Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman juga sudah tiba di lokasi. Sohibul tiba sekitar pukul 14.20 WIB.

BACA JUGA: MK Tolak Eksepsi KPU dan Jokowi soal Perbaikan Permohonan Prabowo-Sandi

Koalisi Indonesia Adil Makmur sendiri terdiri dari 5 partai yakni Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya. Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto juga belum bisa dipastikan akan ikut nobar.

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga sendiri berharap agar seluruh ketum koalisi bisa datang ke kediaman Prabowo. Dia menyebut putusan sengketa pilpres di MK merupakan akhir dari tahapan Pilpres 2019. (Pon)

Kredit : ponco


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH